Thursday, September 19, 2024
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiHanya Sebulan Sejak Diluncurkan, Reksa Dana Saham Power Fund Series Dimiliki 5.000+...

Hanya Sebulan Sejak Diluncurkan, Reksa Dana Saham Power Fund Series Dimiliki 5.000+ Pengguna

Jakarta, benang.id – PT Indo Premier Sekuritas (IPS) senang dengan antusiasme dan respon positif masyarakat terhadap produk Power Fund Series (PFS) eksklusif di IPOT Fund. PFS mendapatkan perhatian luar biasa sejak peluncurannya. Dalam waktu singkat yakni satu bulan saja, PFS telah berhasil menarik lebih dari 5.000 pengguna.

Head of IPOT Fund PT Indo Premier Sekuritas, Dody Mardiansyah menegaskan Power Fund Series yang diluncurkan pada bulan lalu adalah terobosan inovatif di IPOT Fund yang dirancang untuk menghilangkan kelemahan reksa dana dan ETF konvensional. Produk ini menghadirkan kombinasi keunggulan yang unik dan menawarkan solusi efektif untuk investor di semua kalangan dengan menciptakan produk baru tanpa kelemahan.

“Hanya dalam sebulan sejak diluncurkan, Power Fund Series sudah memiliki 5.000 pengguna. Antusiasme dan pencapaian signifikan ini menandai kemajuan penting dalam industri investasi Indonesia. Kami sangat gembira melihat respons positif dari pasar dan pencapaian kami dalam waktu singkat ini,” jelas Dody di Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Sebagai produk yang mengatasi kelemahan reksa dana dan ETF konvensional, terang Dody, PFS menawarkan empat keunggulan utama.

Head of IPOT Fund PT Indo Premier Sekuritas, Dody Mardiansyah. Foto: IPOT

Pertama, 100% Transparansi Portofolio. PFS memungkinkan investor untuk melihat komposisi portofolio secara lengkap dan transparan setiap hari, berbeda dengan reksa dana yang hanya memperlihatkan top 10 underlying.

Kedua, Real-time Pricing. PFS memberikan fleksibilitas bagi investor untuk bertransaksi secara langsung di harga real-time tanpa penundaan, berbeda dengan reksa dana konvensional yang harganya hanya baru didapatkan di akhir hari.

Ketiga, Multi Opsi Transaksi. PFS menyediakan opsi transaksi selama jam bursa mengikuti harga real-time maupun di akhir hari dengan minimum transaksi terjangkau per unit mulai dari 1000 Rupiah.

Keempat, Pencairan Dana Pasti dalam 2 Hari: PFS menjamin pencairan dana dalam waktu dua hari kerja, jauh lebih cepat daripada reksa dana konvensional.

Dengan mengusung empat keunggulan utama ini, PFS banyak diburu investor. Dody pun menegaskan PT Indo Premier Sekuritas berkomitmen untuk memberikan kesempatan investasi yang setara bagi semua orang, tanpa memandang latar belakang atau status sosial.

“Power Fund Series merupakan wujud nyata dari komitmen menciptakan keadilan sosial dan kesempatan yang sama bagi seluruh investor. Investor bisa mendapatkan harga terbaik dengan minimum beli 1000 rupiah saja,” pungkasnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments