Friday, November 22, 2024
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiHypefast Kenalkan 5 Brand Lokal Indonesia ke Pasar Singapura

Hypefast Kenalkan 5 Brand Lokal Indonesia ke Pasar Singapura

Singapura, benang.id – Hypefast, pelopor tech-based house of brands di kawasan Asia Tenggara, sukses membawa lima brand lokal Indonesia ke pasar Singapura dengan berpartisipasi untuk kali pertama di Mummy Market Baby Fair 2022, pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara, pada 30 Juni – 3 Juli 2022 lalu. 

Kelima brand lokal ini, BohoPanna, Bonnels, Letter in Pine, Sabine and Heem, dan Soleram hadir di bawah payung Buiboo, toko retail modern yang menjadi bagian dari end-to-end  ekosistem ritel yang dibangun oleh Hypefast.   

Founder sekaligus CEO dari Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan, keikutsertaan Buiboo bersama lima brand lokal di pameran ini adalah langkah awal dan upaya Hypefast dalam membawa brand Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Singapura.

Hypefast ke Singapura
Kelima brand lokal ini, BohoPanna, Bonnels, Letter in Pine, Sabine and Heem, dan Soleram hadir di bawah payung Buiboo, toko retail modern yang menjadi bagian dari end-to-end ekosistem ritel yang dibangun oleh Hypefast. Foto: Hypefast

“Hypefast senantiasa berkomitmen mendorong pertumbuhan brandlokal Indonesia untuk dapat berkembang ke level berikutnya, termasuk merambah pasar global,” ujar Achmad Alkatiri dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (7/7/2022).

Kehadiran Buiboo serta kelima brand Indonesia disambut positif oleh masyarakat Singapura. Hal ini terbukti dengan total penjualan hingga lebih dari 4.000 produk selama tiga hari pameran digelar. 

Hypefast ke Singapura
Keikutsertaan Buiboo bersama lima brand lokal di pameran ini adalah langkah awal dan upaya Hypefast dalam membawa brand Indonesia ke pasar internasional, khususnya di Singapura. Foto: Hypefast

“Respons dari masyarakat Singapura baik, mereka senang melihat kehadiran produk dengan kualitas yang dapat dibandingkan dengan produk Eropa dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Selain itu, style serta bahan seperti BohoPanna dinilai sangat cocok untuk warga dan cuaca di Singapura,” tambah Achmad.

Sementara itu, Founder pakaian anak BohoPanna, Devy Natalia mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dari pameran produk ibu dan anak terbesar di Asia Tenggara, Mummy Market Baby Fair 2022.

“Dengan respons yang positif, pameran ini semakin membuktikan bahwa produk brand lokal Indonesia sudah bisa masuk dan bersaing di pasar internasional. Kehadiran BohoPanna di pameran ini tentunya tidak terlepas dari Hypefast yang sudah menjadi mitra strategis kami dalam mengembangkan brand BohoPanna.” 

Hypefast ke Singapura
Kehadiran Buiboo serta kelima brand Indonesia disambut positif oleh masyarakat Singapura. Hal ini terbukti dengan total penjualan hingga lebih dari 4.000 produk selama tiga hari pameran digelar. Foto: Hypefast

Sejak akhir 2021, Hypefast sudah mulai berekspansi ke tiga negara, yakni Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Hypefast memberikan suntikan modal kepada brand lokal hingga lebih dari Rp300 miliar, menyediakan tim ahli serta ritel ekosistem yang terintegrasi untuk mendukung brand lokal ini, termasuk juga membuka peluang bagi brand lokal untuk masuk ke pasar global.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments