Friday, November 22, 2024
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiTingkatkan Kepuasan Pelanggan, Anteraja Resmikan CS di Yogyakarta

Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Anteraja Resmikan CS di Yogyakarta

Yogyakarta, benang.id   – PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup) logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), terus berekspansi memasuki area-area baru seiring dengan perkembangan layanan yang semakin pesat.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan standar layanan bagi seluruh pelanggan, Anteraja melakukan pembaruan persona Costumer Service dan resmi membuka penambahan lokasi untuk area Yogyakarta. Langkah ini sebagai salah satu upaya Anteraja dalam memberikan kepuasan layanan bagi para pelanggan, dimana hingga saat ini Anteraja telah melayani lebih dari 1.000 titik service point di Indonesia.

Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja mengungkapkan, perluasan layanan Customer Service Anteraja bertujuan untuk meningkatkan service availability yang memungkinkan Anteraja untuk terus melayani pelanggan ketika terjadi force majeure pada Customer Service Area Jakarta.

“Sehingga dengan adanya perluasan layanan tersebut kami akan memastikan bahwa kepuasan pelanggan akan selalu terjaga,” ujar Suyanto Tjoeng dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin  (11/4/2022).

Anteraja di Yogyakarta
Pembukaan CS di Yogyakarta sebagai salah satu upaya Anteraja dalam memberikan kepuasan layanan bagi para pelanggan, dimana hingga saat ini Anteraja telah melayani lebih dari 1.000 titik service point di Indonesia. Foto: Anteraja

Untuk melengkapi layanan yang maksimal, Anteraja juga bekerja sama dengan expertise di bidang contact center untuk meningkatkan service quality Anteraja. Dimana, melalui kerja sama tersebut, operasional contact center Anteraja akan terus berkembang serta mematuhi kebijakan yang sejalan dengan sertifikasi ISO 9001.

Lebih lanjut Suyanto menjelaskan, untuk membangun layanan konsumen yang lebih optimal, Anteraja telah menerapkan attitude F.I.R.S.T kepada agent customer service yang disebut sebagai ‘Customer Excellence Squad’. F.I.R.S.T merupakan attitude atau sikap dari Customer Excellence Squad dalam menerima setiap pertanyaan atau keluhan seputar layanan dengan ramah (Friendly), dan memiliki Integritas yang tinggi dalam menyelesaikan permasalahan, serta Responsive untuk menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan baik internal maupun eksternal.

Dengan demikian, setiap keluhan yang diterima dapat diselesaikan dengan baik dengan solusi (Solutive) yang tepat kepada seluruh pengguna Anteraja. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan rasa aman, nyaman dan terpercaya (Trustworthy) oleh setiap pengguna layanan Anteraja diseluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan tersedianya layanan Customer Service Anteraja di Yogyakarta, dapat memberikan dampak positif dalam hal ketersediaan lapangan pekerjaan dan memberikan kesempatan kerja untuk ratusan warga Yogyakarta dan sekitarnya,” tutup Suyanto

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments