Wednesday, May 1, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalBSI-BSI Maslahat Berikan Bantuan Penyintas Banjir Pangkalan Bun

BSI-BSI Maslahat Berikan Bantuan Penyintas Banjir Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, benang.id – BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan bantuan 100 paket sembako dan uang tunai kepada penyintas Banjir Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Jumat (21/10/2022) di 4 titik Posko Banjir di sekitar lokasi.  

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Kepala Cabang BSI Pangkalan Bun, Deni Dwi Arifendi dan perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Barat.  

Manager Unit Representative Office (URO 7) Banjarmasin BSI Maslahat Harry Muslim berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

BSI Maslahat di Pangkalan Bun
BSI Maslahat bersama BSI memberikan bantuan 100 paket sembako dan uang tunai kepada penyintas Banjir Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Jumat (21/10/2022) di 4 titik Posko Banjir di sekitar lokasi. Foto: BSI Maslahat

“Selain itu bisa menjaga rasa solidaritas kekeluargaan BSI dan BSI Maslahat dengan masyarakat,” kata Harry Muslim, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

BSI Maslahat juga menyampaikan terima kasih kepada BSI dan para donatur sehingga bantuan ini bisa disalurkan. Mengutip radarsampit.com luapan Sungai Arut tidak hanya membuat puluhan ribu jiwa terendam rumahnya dan terpaksa mengungsi, namun juga menyebabkan sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pangkalan Bun ditutup.   

Penutupan dilakukan karena genangan air sudahdi atas batas normal untuk aman dilintasi kendaraan maupun pejalan kaki. Di jalan protokol tersebut merupakan kawasan bisnis dan ekonomi, yang merupakan lokasi pertokoan, perbankan, serta usaha masyarakat lainnya. Sehingga ketika kendaraan melintas gelombang membasahi dagangan dan masuk ke dalam perkantoran.  

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari Bank Syariah Indonesia dalam melakukan penyaluran dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. (*) 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments