Jakarta, benang.id – Membaiknya situasi pandemi Covid -19 memicu akselerasi sejumlah pemulihan ekonomi di tanah air. Di antaranya adalah indeks belanja masyarakat yang meningkat di semua wilayah, serta aktivitas dan mobilitas masyarakat yang juga meningkat signifikan, mencapai tingkat tertinggi semenjak pandemi di Indonesia. Hal ini tidak dilewatkan City Vision untuk terus melakukan inovasi menyusul meningkatnya mobilitas masyarakat di luar ruang.
CEO City Vision, Juliana Kumala mengatakan, situasi pandemi yang kian membaik dan Ramadan memberikan semangat untuk mengeluarkan inovasi baru dengan menghadirkan new asset Iconic LED dengan 3D content yang berada di daerah Gatot Subroto.
“The Iconic Gatot Subroto LED City Vision ini merupakan salah satu yang terbesar yang berada di samping Semanggi, tepatnya di sisi Gedung Artotel Mangunsubroto (eks Crowne Plaza Hotel) yang merupakan titik teramai mobilitas kendaraan di Jakarta yang merupakan pusat perkantoran,” ujar Juliana dalam keterangannya, Kamis (21/4/2022).
City Vision yang merupakan perusahaan media luar ruang Indonesia yang terus berinovasi hingga menjadi perusahaan Out of Home (OOH) terbaik. Menghadirkan media luar ruang yang menjadi salah satu media promosi yang berada di luar rumah dengan target masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.
“Konten 3D yang kami hadirkan saat ini yaitu ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk semua umat muslim dan saling bergembira menyambut Ramadan. Konten 3D ini yang dipasang di Iconic Gatot Subroto bisa dilihat dari sejauh 2 km dan terlihat dari tol mengarah dari Cawang ke semanggi,” kata Juliana.
Juliana juga menjelaskan Konten 3D yang dibuat oleh City Vision terlihat semakin menarik secara visual karena ada juga feature special lighting dari LED nya, dimana special lighting itu bisa berubah warna mengikuti warna konten. Konten 3D ini juga ditayangkan di The Iconic Ratu Plaza LED yang juga merupakan LED terbesar di SCBD.
“Kami berharap dengan inovasi yang City Vision hadirkan ini bisa digunakan brand menambah value brand untuk mempromosikan brand atau produk mereka. Bisa saling berkolaborasi juga untuk bisa fokus membangun LED Pinggir Jalan di Kawasan premium secara mobilitas masyarakat di banyak kota besar,” ungkap Juliana.
City Vision juga menyediakan teknologi yang mengintegrasi big data untuk bisa diakses dengan seluler agar data OOH yang terpasang bisa semakin terukur. LED City Vision juga saat ini sudah dilengkapi kamera CCTV dengan AI-based teknologi untuk bisa memperhitungkan tayangan dinamis.