Jakarta, benang.id – Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) yang baru saja diluncurkan di Dukuh Atas, yang memulai debutnya pada akhir Agustus 2023 ini, kini dihiasi dengan berbagai aset City Vision, meningkatkan daya tarik visual dan fungsionalitasnya.
Jembatan ini, yang menjadi tambahan signifikan bagi infrastruktur perkotaan Jakarta, akan menjadi ruang iklan yang menonjol, dengan peluang-peluang berlimpah bagi merek-merek untuk memamerkan produk dan layanan mereka.
Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri, berharap keindahan Jembatan Penyeberangan Multiguna semakin ditekankan dengan adanya dua billboard besar yang ditempatkan strategis di sepanjang Jalan Galunggung, satu menghadap ke arah Manggarai dan yang lainnya menghadap ke arah Tanah Abang.
Selain itu, City Vision juga akan memasang berbagai media iklan di dalam Jembatan Multiguna itu sendiri.
“Billboard ini tidak hanya menarik perhatian para pejalan, tetapi juga memberikan kontribusi pada peningkatan estetika lanskap sekitarnya dan juga di dalamnya. Sebagai pusat keramaian lalu lintas Jakarta, jembatan ini berpotensi menarik khalayak yang luas, menciptakan platform ideal bagi merek-merek yang ingin berhubungan dengan beragam demografi,” ujar Meyrick.
“Jembatan ini diharapkan akan menampilkan berbagai aset lain dari City Vision dalam waktu dekat, yang lebih memperkaya peluang-peluang periklanan dan memberikan merek-merek ruang dinamis untuk menyampaikan pesan-pesan mereka dengan efektif,” ungkap Meyrick.
Jembatan ini dirancang untuk menghubungkan lima moda transportasi umum. Maka dari itu, Jembatan Multiguna Dukuh Atas memiliki peran penting dalam memfasilitasi perjalanan harian penduduk Jakarta.
Dengan lokasinya yang strategis dan jumlah pengunjung yang tinggi, jembatan ini menawarkan media yang ideal bagi merek-merek untuk berinteraksi dengan khalayak sasaran mereka. Tentunya menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengiklan yang ingin memaksimalkan visibilitas dan dampak mereka.
“City Vision bangga dapat menjadi bagian dari Konsorsium yang bertanggung jawab atas penciptaan Jembatan Penyeberangan Multiguna Dukuh Atas, bersama dengan pemimpin industry ternama lainnya seperti Waskita, Tower Bersama Group, dan MITJ,” jelas Meyrick.
Ia melanjutkan, kerja sama itu sebagai komitmen untuk menciptakan solusi inovatif yang meningkatkan konektivitas perkotaan dan memberikan peluang-peluang iklan yang berharga bagi merek-merek di lanskap yang dinamis ini.
“Hadirnya billboard City Vision dan dedikasi konsorsium terhadap pembangunan berkelanjutan mencerminkan masa depan yang menjanjikan bagi infrastruktur perkotaan Jakarta dan potensinya dalam inisiatif periklanan kreatif,” tutup Meyrick. (*)