Jakarta, benang.id – Kegiatan perekonomian sudah berangsur pulih seiring dengan penurunan kasus Covid-19, dimana berdasarkan data per 3 September 2022 provinsi nihil kasus baru terus meningkat.
Indonesia kini pun berpeluang untuk bangkit kembali. Sektor usaha, sektor pendidikan dan sektor-sektor ekonomi di Indonesia sudah kembali beroperasi, namun dengan catatan tetap menerapakan protokol kesehatan dan sudah mengikuti vaksinasi Covid-19.
Hal ini juga tidak luput dari mulai berkembangnya kembali penggunaan media luar ruang atau out-of-home (OOH) yang saat ini mulai banyak mengalami perkembangan secara kemajuan modern dan teknologi. OOH mulai banyak digunakan kembali untuk melakukan promosi hingga branding yang digunakan oleh sektor usaha.
Co Founder City Vision, Juliana Kumala menjelaskan saat ini pengguna OOH sudah mulai meningkat kembali, karena hal ini City Vision terus berinovasi dan City Vision kembali meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yaitu The Iconic Poins Showcase.
“The Iconic Poins Showcase terdiri dari 3 format media luar ruang yang berbeda yaitu mnggunakan 2-sided LED, Static lightbox, Giant sticker domination. Sesuai dengan visi City Vision yaitu untuk merevolusikan industry media luar ruang di Indonesia, City Vision kembali memadukan teknologi modern dengan asset media luar ruang yang dimilikinya,” ungkap Juliana dalam siaran persnya, Kamis (8/9/2022).
Juliana menambahkan The Iconic Poins Showcase juga dilengkapi dengan digital amplification, City Vision dapat menyediakan teknologi geo-fencing di lokasi asset OOH. Melalui geo-fencing tersebut, brand partners dapat melakukan retargeting kepada audiens yang tepat melalui digital ads di perangkat ponsel mereka.
“Kami berharap Inovasi ini dapat menambah brand recall dan awareness terhadap para konsumen. Jadi apa yang ditanyangkan bisa ditangkap oleh konsumen dengan baik dan terus melekat,” ujar Juliana.
Ia juga mengatakan The Iconic Poins Showcase ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu terletak di sisi pojok luar Gedung Poins (dahulu Poins Square), The Iconic Poins Showcase dapat terlihat dari banyak sisi jalan; tol, jalan biasa dan juga dari dalam MRT.
“The Iconic Poins Showcase dilengkapi dengan opsi untuk mengadakan offline activation di area luar Poins. Banyaknya traffic yang melintasi simpang Lebak Bulus menjadikan area yang sangat strategis untuk mendorong brand awareness dan titik ini juga dilengkapi oleh digital amplification dari City Vision,” kata Juliana.
Terakhir Juliana menjelaskan sudah ada beberapa brand partners yang telah mencoba teknologi terbaru dari City Vision ini mengatakan bahwa mereka melihat uplift CTR (click through rate) ke website mereka secara signifikan pada periode beriklan di asset tersebut. (*)