Home Seni El Rumi Ingin Nyapres Tahun 2049

El Rumi Ingin Nyapres Tahun 2049

0

Sleman, Benang.id – Ingin mengikuti jejak sang ayah yang lebih dahulu terjun ke dunia politik, Ahmad Jalaluddin Rumi, atau biasa dipanggil El Rumi, pun mengungkapkan niatnya. Tidak tanggung- tanggung, anak kedua pentolan grup musik Dewa 19 Ahmad Dhani tersebut ingin maju menjadi calon presiden pada pemilu 2049.

“Aku pengen nyapres di 2049. Pas umurku 50 tahun,” ungkap penabuh drum grup musik The Lucky Laki tersebut dalam acara “Meet & Greet Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq bersama El Rumi” di Puri Mataram Resto, Tridadi, Sleman, Rabu (16/9).

El Rumi menjelaskan kenapa dirinya ingin nyapres di umur 50 tahun karena dirinya merasa sudah memiliki pengalaman yang cukup pada usia tersebut.
“Ngumpulin pengalaman dulu, lah,” imbuhnya.

Saat ditanya lebih lanjut apa yang ingin dia lakukan jika menjadi presiden, anak hasil perkawinan Dhani dengan Maia Estianty tersebut mengatakan dirinya ingin menjadi presiden yang sangat pro terhadap kepentingan generasi muda dalam berkarya.

“Anak muda itu butuh pemimpin yang asik, yang ngertiin kebutuhan mereka untuk berkembang. Asal (generasi muda) dibikin asik dalam berkarya, udah deh, pasti hasilnya dahsyat,” ujarnya bersemangat.

Selain itu, kakak Dul Jaelani inipun mengaku pada mencoblos tokoh muda pada setiap pesta demokrasi yang pernah diikutinya. “Pokoknya, selama dia masih muda, pasti aku pilih. Seneng aja kalau ngelihat politisi muda bisa muncul ke permukaan. Dilihatnya semangat, gitu,” akunya.
El Rumi menambahkan, saat ini dirinya sedang menggarap beberapa konten untuk diunggah di media sosial Youtube bersama sang bunda dan kakak adiknya.

Sebelumnya politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga mantan vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha, sudah menyatakan kesiapanya maju dalam bursa calon presiden pada pilpres 2024 mendatang. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here