Monday, November 25, 2024
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiSediakan Layanan Internet, PLN Batam dan ICON+ Launching ICONNET Batam

Sediakan Layanan Internet, PLN Batam dan ICON+ Launching ICONNET Batam

Batam, benang.id –  Sinergi anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT PLN Batam dan PT Indonesia Comnets Plus (Icon +) mempersembahkan ICONNET. Suatu layanan yang bukan hanya listrik saja ttapi juga layanan internet dengan harga terjangkau bagi masyarakat Batam.

Sinergi ini tertuang dalam  nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Direktur Utama PLN Batam, Nyoman S. Astawa, beserta Direktur Utama ICON+, Yuddy Setyo Wicaksono, di Kantor Korporat PT PLN Batam, Batam Center.

ICONnet dari ICON+ hadir di Batam untuk memberikan alternatif pilihan jaringan internet rumahan yang andal, cepat, dengan harga terjangkau. Didukung oleh aset PLN Batam, ICONnet memanfaatkan jaringan full fiber optic yang sudah tersebar melalui 510 gardu distribusi.

PLN Batam dan ICON+
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur Utama PLN Batam, Nyoman S. Astawa, beserta Direktur Utama ICON+, Yuddy Setyo Wicaksono, di Kantor Korporat PT PLN Batam, Batam Center. Foto: PLN Batam

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero), Bob Saril yang mengucapkan terimakasih dan apresiasi luar biasa atas terselenggaranya launching, khususnya bagi jajaran PLN Batam dan Icon+.

“Hal ini sebagai wujud kolaborasi yang nyata dalam mengembangkan proses bisnis PLN Group, yaitu Beyond kWH. Setelah tahun lalu secara resmi melaunching ICONNET sekarang kita punya harapan besar dengan memanfaatkan infrastruktur eksisting yang sudah ada di PLN Batam,” ungkap Bob Saril, dalam keterangan tertulis, Kamis (28/7/2022).

Bob juga mengatakan tantangan ke depan semakin berat dengan ruang lingkup yang lebih luas, oleh karena itu Ia berharap langkah terobosan ini dapat menjawab kebutuhan dan tuntutan pelanggan yang membutuhkan internet cepat, andal, dan sesuai dengan keekonomian masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT PLN Batam, Nyoman S. Astawa, mengungkapkan kerjasama dengan ICON+ juga berjalan dalam bentuk pelayanan. Sekarang bukan hanya sekedar memasang dan mendistribusikan listrik saja, tapi dengan layanan ICON+ pelanggan dapat menikmati layanan internet dirumah.

“Kami membuka jam pelayanan sampai 24 jam, jadi bukan hanya keluhan gangguan listrik yang bisa langsung ditangani tapi juga gangguan atau penyambungan internet, kami akan lebih cepat dan tanggap dalam merespon setiap keluhan pelanggan PLN Batam,” jelas Nyoman Astawa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments