Home Ekbis Tutup Sebulan Lebih, Pemkab Sleman Izinkan Indogrosir Beroperasi

Tutup Sebulan Lebih, Pemkab Sleman Izinkan Indogrosir Beroperasi

0
Indogrosir. (Foto: Google)

SLEMAN, Benang.id – Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah mengeluarkan izin dibukanya kembali operasional Indogrosir yang sempat memunculkan klaster kasus COVID-19.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Sleman, Shavitri Nurmala Dewi mengatakan Pemkab Sleman telah menerbitkan surat tentang operasional pelayanan reguler Indogrosir Sleman berbasis protokol kesehatan pada 9 Juni 2020.

“Surat keluar 9 Juni, mereka buka layanan reguler 10 juni,” katanya, Senin (15/6).

Shavitri mengatakan surat tersebut merupakan jawaban atas pengajuan dari Indogrosir mengenai permohonanan untuk dapat melakukan layanan reguler. Beberapa poinnya yakni menyanggupi melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap operasional layanan dengan ketat dan disiplin termasuk pembatasan jumlah serta waktu kunjungan.

Poin selanjutnya yakni Indogrosir sanggup bertanggungjawab atas semua aktivitas di kawasan Indogrosir dilaksanakan sesuai protokol kesehatan termasuk didalamnya aktivitas karyawan, pemasok maupun pengunjung.

“Dalam operasional pelayanan dipantau dan dievaluasi secara periodik oleh dinas terkait,” katanya.

“Indogrosir merupakan salah satu penyedia kebutuhan sembako, untuk kulakan  bagi toko dan warung-warung kecil. Sehingga dengan dibukanya Indogrosir diharapkan tetap mendukung jalannya perekonomian di masyarakat,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here