Melayani Para Pelanggan Secara Optimal Melalui Logistik Cepat dan Aman
Jakarta, benang.id – Momen tanggal kembar selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanja online serta para pelaku bisnis online. Menyambut festival belanja online terbesar di akhir tahun yaitu 12.12, JDL Express Indonesia telah menyiapkan sebanyak 300 armada guna melayani pelanggan.
JDL Express Indonesia menyadari kebutuhan logistik, kecepatan dan keamanan dalam pengiriman barang menjadi aspek penting bagi kenyamanan pelanggan.
Tidak hanya menyiapkan armada dalam jumlah besar, JDL Express Indonesia juga yakin bahwa ekspedisi layanan darat truck networking yang dimiliki di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa dapat memaksimalkan proses pengiriman barang nantinya. Sumber Daya Manusia (SDM) pun dipersiapkan untuk mengantarkan paket lebih cepat dan aman agar pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja online lebih optimal.
Melalui momen festival belanja online 12.12 ini pula, JDL Express Indonesia berkomitmen menjadi penyedia logistik terpercaya dan mampu diandalkan di Indonesia.
“JDL Express Indonesia mendukung pengiriman logistik, baik dari pembelanjaan pelanggan di JD.ID maupun pengiriman dari klien korporasi dan online seller melalui layanan yang holistik di sepanjang tahun 2022. Harbolnas 12.12 selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dan JDL Express Indonesia telah siap untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan”, ungkap Echo Hong, CEO JDL Express Indonesia, dalam keterangan tulisnya di Jakarta, Senin (5/12/2022).
Ms. Echo Hong merupakan CEO baru dari JDL Express Indonesia yang aktif sejak 5 Oktober 2022 lalu. Ia adalah salah satu pemimpin termuda yang dimiliki oleh JD Worldwide dengan usia 36 tahun dan telah memiliki 11 tahun pengalaman di bidang logistik.
Sebelumnya Ms. Echo Hong merupakan Head of Logistics di JD.ID dan telah bergabung bersama JD.ID sejak tahun 2012. Memegang teguh nilai tanggung jawab, kepercayaan dan loyalitas, Ms. Echo Hong yakin dapat mencapai target perusahaan dan meningkatkan lebih banyak bisnis eksternal nantinya.
Melihat tingginya antusiasme Harbolnas 12.12 mendatang, JDL Express Indonesia juga telah melihat tren jenis barang yang paling diminati oleh pelanggan.
“Jenis barang groceries dan barang elektronik menjadi dua jenis barang yang paling diminati dan akan banyak dibeli oleh para pelanggan. Berafiliasi dengan JD.ID, didukung sistem pengiriman yang menggunakan standar rekomendasi dari JD Logistics, dan telah memiliki 11 gudang, lebih dari 250 titik drop point, serta lebih dari 3.000 kurir, JDL Express Indonesia optimis dapat membantu melayani pelanggan akan kebutuhan mereka”, tambah Echo Hong.
JDL Express Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan dengan berbagai layanan yang dimiliki, seperti layanan pengiriman reguler, pengiriman dengan metode pembayaran di tempat (Cash on Delivery), metode pembayaran dengan menggunakan kartu di tempat (Card Swipe on Delivery), tailor-made, fulfillment, kargo, last mile, dan cross border last mile. Beragam pilihan ini menjadi wujud dari komitmen JDL Express Indonesia yang selalu ingin memaksimalkan customer experience.
Turut memeriahkan pesta belanja online terbesar, JDL Express Indonesia memberikan promo menarik bagi para pelanggannya yaitu Rp 5.000,-/kg untuk pengantaran dalam kota dan Rp 10.000,-/kg untuk pengantaran di seluruh Jawa khusus untuk pelanggan baru. (*)