Tuesday, May 21, 2024
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiAnggawira Ajak Pelaku Usaha Sumbar Tumbuh Bersama dengan Teknologi Digital

Anggawira Ajak Pelaku Usaha Sumbar Tumbuh Bersama dengan Teknologi Digital

Padang, benang.id – Dukungan terhadap perhelatan Marawa Digital Fest 2022 yang diprakarsai Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumatera Barat, di Hall UNP, Kota Padang terus mengalir.

Setelah sejumlah tokoh perantau sukses asal Minang memberikan dukungannya, kini giliran BPP Hipmi yang menyampaikan dukungannya melalui Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Hipmi, Anggawira.

Anggawira yang secara langsung datang ke perhelatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas berhasilnya rangkaian kegiatan Hipmi Sumatera Barat, Marawa Digital Fest 2022: Empowering Entrepreneurs to the Future World.

“Senang sekali saya menyaksikan semangat pengusaha muda untuk menyongsong masa depan dalam kegiatan ini, saya yakin inisiasi dari Hipmi Sumatera Barat ini akan membentuk talenta pengusaha muda yang siap menyongsong masa depan,” ungkap Anggawira, Jumat (9/9/2022).

Anggawira di Padang
Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Hipmi, Anggawira hadir di Marawa Digital Fest 2022 di Hall UNP, Kota Padang, Sumbar. Foto: BPP Hipmi

Anggawira juga mengajak para pelaku usaha yang ada di Sumatera Barat (Sumbar) khususnya memanfaatkan kegiatan Marawa Digital Fest 2022 ini untuk berjejaring dan berkolaborasi.

“Yang datang kesini harus memanfaatkan kegiatan untuk menambah networking dan berkolaborasi, karena masa ini dan masa depan adalah masa kolaborasi,” kata Anggawira.

Anggawira juga memberi acungan jempol kepada Ketua Umum Hipmi Sumbar, Brian Putra Bastara dan pengurus yang secara langsung berpartisipasi dalam peningkatan perekonomian daerah melalui ajang Marawa Digital Fest 2022 ini.

“Masalah saat ini hanya bisa diselesaikan dengan cara-cara masa kini, pengusaha muda harus terus berinovasi dan berkolaborasi agar bisa tumbuh bersama, Hipmi siap menjadi ekosistem bagi pengusaha muda untuk tumbuh bersama,” ujar Anggawira.

Asal tahu saja, Marawa Digital Fest 2022 memiliki berbagai kegiatan didalamnya antara lain Seminar Nasional, Pitch Deck Competition, UMKM Bazaar, Business Matching dan Digital Workshop. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments