Thursday, August 11, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiAnggawira Layak Jadi Ketua Umum Hipmi 2022-2025

Anggawira Layak Jadi Ketua Umum Hipmi 2022-2025

Jakarta, benang.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) sebagai perhimpunan pengusaha muda akan mencari nakhoda baru pada 17 September 2022. Tantangan jaman menuntut pengusaha muda untuk berinovasi dan berkolaborasi, dua hal ini tentu dimiliki oleh Calon Ketua Umum Hipmi 2022-2025, Anggawira.

Dengan segudang prestasi, Anggawira yang meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi Manajemen pada usia 32,  telah terbukti menjadi kader Hipmi yang berhasil dan membanggakan.

Mantan aktivis HMI ini memulai usahanya dari 0 dilahirkan dari keluarga sederhana ditinggal ayahanda pada usia belia membuatnya menjadi pribadi yang tangguh.

Sulung dari 3 bersaudara ini dikenal sebagai pribadai yang sederhana, selama 15 tahun aktif di kepengurusan Hipmi dan telah melayani 4 generasi Ketua Umum mulai dari Erwin Aksa, Raja Sapta Oktohari, Bahlil Lahadalia, dan Mardani H Maming.

Dengan usaha tak kenal lelah dan jejaring Hipmi yang ia kembangkan kini Anggawira merupakan Komisaris Utama PT Menara Corpora Investama, perusahaan investasi yang fokus merambah bisnis digital, periklanan dan juga operator perkantoran (virtual office, serviced office dan co-working space).

Tak hanya itu kini ia juga turut aktif sebagai pengusaha di bidang Energi, Batubara dan LNG, serta perdagangan internasional, dan bisnisnya sudah merambah luas menguasai blok migas di Sumatra dalam bendera Texcal Mahato dan di infrastruktur logistik energi dalam Jaya Samudra Karunia Group.

Anggawira sekarang juga tercatat sebagai Komisaris Utama PT Krakatau Pipe Industries dan juga Tim Ahli Menteri Investasi/Kepala BKPM dan juga Komisi Pengawas SKK Migas.

Kiprah organisasinya tak hanya di Hipmi namun juga menjadi Ketua Asosiasi Pemasok Energi, Mineral, dan Batubara Indonesia (Aspebindo).

Anggawira adalah sosok yang egaliter terbuka dan  dibutuhkan agar Hipmi tetap relevan dan memberi manfaat di tengah era distrupsi.

Bersama Anggawira, Mari Tumbuh Bersama!

Untuk vote Anggawira silakan klik link berikut: https://freepolling.center

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments