Thursday, August 11, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiArus Penumpang di Stasiun Kereta Meningkat, Media Luar Ruang Makin Dilirik

Arus Penumpang di Stasiun Kereta Meningkat, Media Luar Ruang Makin Dilirik

Jakarta, benang.id –  Mobilitas di pusat kota Jakarta dan sekitarnya yang semakin meningkat menimbulkan kepadatan lalu lintas. Hal ini membuat pengguna angkutan umum terutama pengguna KRL atau Commuter Line melonjak.

Berdasarkan data PT Kereta Api Indonesia (KAI), penggunaan KRL di bulan Juni 2022 meningkat 210% dibanding pada Juni 2021 dan bahkan telah mendekati angka pre-pandemi (94% dibanding pada bulan Maret 2020). Sedangkan untuk Kereta Jarak Jauh (KJJ) juga makin mendekati level pre-pandemi yang sudah menuju 80% jika dibandingkan pada bulan Maret tahun 2020.

Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri mengatakan meningkatnya mobilitas masyarakat  termasuk arus penumpang di KRL juga di stasiun kereta nasional mendorong City Vision terus meningkatkan kinerjanya dengan menghadirkan beberapa paket media luar ruang baru di stasiun KRL.

“Moment ini tidak kami lewatkan, kondisi kesehatan masyarakat terus membaik. Di tengah tahun 2022 ini, kami menghadirkan paket-paket yang memberi pengaruh yang besar terhadap brand. Seperti contohnya paket Mass Geo Coverage dimana para brand dapat mendapatkan cakupan stasiun KRL di Jabodetabek yang banyak dengan harga yang menarik,” ungkap Meyrick dalam keterangan tulisnya, Selasa (19/7/2022).

Meyrick menjelaskan dengan paket-paket baru di stasiun KRL saat ini banyak brand makin menggunakan City Vision di beberapa stasiun KRL.

Meyrick menambahkan bahwa brand juga dapat memilih paket untuk mendapatkan beberapa aset yang berbeda dalam satu stasiun. Hal ini membuat brand dapat mendominasi stasiun tersebut dan memberikan campaign yang lebih berdampak.

City Vision
City Vision terus meningkatkan kinerjanya dengan menghadirkan beberapa paket media luar ruang baru di stasiun KRL. Foto: City Vision

Lebih dari 50 juta impresi

City Vision adalah perusahaan media luar ruang terkemuka dengan jaringan transportasi umum terbesar dan aset media roadside paling berkualitas di Indonesia. Dengan lebih dari 50 juta impresi per bulan, City Vision memfokuskan jaringan LED roadside mereka pada lokasi eksklusif dan premium. Sebagai pemimpin di media transportasi umum, City Vision menjangkau lebih dari 2 juta penumpang setiap harinya pada 80 stasiun kereta commuter line dan antar kota yang tersebar di Jawa dan Sumatera.

Bertujuan untuk menciptakan ekosistem periklanan yang efektif dan inovatif di Indonesia, City Vision telah meningkatkan kemampuan digital setiap asetnya dengan teknologi AI, integrasi O2O, dan konten dinamis untuk menjadikan media luar ruang yang lebih modern dan terukur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments