Tuesday, November 29, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiAXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran di Medan dan Sumut

AXA Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran di Medan dan Sumut

Tebing Tinggi, benang.id –  AXA Financial Indonesia meresmikan kantor pemasaran yang baru untuk area Medan dan Sumatera Utara (Sumut), Kamis (19/5/2022).

Peresmian kantor baru tersebut dilakukan langsung oleh Niharika Yadav selaku Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, jajaran manajemen AXA Financial Indonesia, serta pimpinan Kantor Pemasaran. 

Niharika Yadav mengatakan bahwa AXA Financial Indonesia sangat bangga dapat meresmikan kantor pemasaran pertama di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

“Pembukaan kantor pemasaran ini memperkuat komitmen kami untuk memperluas dan menyediakan solusi perlindungan komprehensif di Indonesia. Kantor pemasar inj juga membantu kami untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah kami,” ujar Niharika Yadav, dalam rilis yang diterima di Jakarta, Sabtu (21/5/2022).

AXA Financial di Tebing Tinggi
Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia saat Opening ceremony Kantor Pemasaran AXA Financial Indonesia yang berlokasi di Jl. KF. Tendean No.153, Lingkungan IV, Tebing Tinggi, Kamis (19/5/2022). Foto: AXA Financial

Untuk diketahui, Kantor Pemasaran yang berlokasi di Jl. KF. Tendean No.153, Lingkungan IV, Tebing Tinggi tersebut memiliki tenaga pemasar sebanyak 474 orang yang akan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat Medan dan sekitarnya.

Adapun fasilitas dan layanan yang diberikan: Pembayaran premi, Pengajuan klaim, Pendaftaran nasabah, Penjualan produk, AXA Customer Care, dan Pengajuan keluhan.

AXA Financial di Tebing Tinggi
Opening ceremony Kantor Pemasaran AXA Financial Indonesia yang berlokasi di Jl. KF. Tendean No.153, Lingkungan IV, Tebing Tinggi, Kamis (19/5/2022). Foto: AXA Financial

AXA Financial Indonesia terus mengutamakan profesionalisme agen asuransi sebagai konsultan keuangan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan, serta memberikan layanan dan dukungan yang terbaik kepada nasabah.

Saat ini AXA Financial Indonesia memiliki tenaga pemasar aktif sebanyak 5,000 agen yang tersebar di 26 kota di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments