Friday, October 7, 2022
No menu items!
spot_img
HomeNasionalBertolak ke Jateng, Presiden akan Tinjau dan Tanam Kelapa Genjah

Bertolak ke Jateng, Presiden akan Tinjau dan Tanam Kelapa Genjah

Jakarta, benang.id – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, Kamis (11/8/2022), bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah (Jateng) untuk melakukan kunjungan kerja (kunker).

Kepala Negara bersama rombongan –demikian dilansir presidenri.go.id– lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Desa Giriroto. Di sana, Presiden akan meninjau pengembangan kelapa genjah sekaligus melakukan penanaman kelapa genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat.

Selain di Desa Giriroto, Presiden juga diagendakan untuk melakukan kegiatan serupa di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada petang harinya.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsdya TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments