Sunday, June 16, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalDandim 1311/Morowali: Pertandingan Sepakbola Pupuk Semangat Persatuan

Dandim 1311/Morowali: Pertandingan Sepakbola Pupuk Semangat Persatuan

Bungku, benang.id – Pertandingan sepakbola di Desa Paku, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali (Kepualauan), dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI dapat memupuk semangat persatuan dan olahraga di tengah masyarakat Morowali.  

Demikian dikemukakan Dandim 1311/ Morowali Letkol Inf Alzaki saat menyaksikan laga final sepak bola memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di Lapangan Sepak Bola Desa Paku, Kecamatan Bungku Selatan, Kabupaten Morowali (Kepualauan), Minggu (17/9/2023).   

Kedua tim sebelum berlaga di final sepak bola memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI di Lapangan Sepak Bola Desa Paku, Bungku Selatan, Morowali, Minggu (17/9/2023). Foto: Istimewa

“Kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT ke-78 RI, tetapi juga memupuk semangat persatuan dan olahraga di tengah masyarakat Morowali,” ujar Dandim Morowali Letkol Alzaki.

Turut hadir pada kegiatan tersebut sejumlah pejabat penting beserta isteri, di antaranya Bupati Morowali Drs H Taslim, dan Wakil Bupati Morowali Dr Najamuddin SAg MPd.

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki SE MM MBA MMAS bersama tamu undangan di Podium. Foto: Istimewa

Pertandingan ini juga merupakan bagian dari penutupan serangkaian perlombaan dan penyerahan piala kepada para pemenang, yang meliputi:

– Juara 1 lomba gerak jalan: SMA 1 Bungku Selatan

– Juara 1 lomba senam Tobelo: Desa Paku

– Juara 1 pertandingan olahraga voli ball putri: Desa Kaleroang

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki SE MM MBA MMAS memberikan tropi salah satu pemenang lomba untuk memeriahkan HUT ke-78 RI di Lapangan Sepak Bola Desa Paku, Bungku Selatan, Morowali, Minggu (17/9/2023). Foto: Istimewa

– Juara 1 pertandingan olahraga voli ball putra: Desa Boliamu

– Juara 1 sepak bola: Desa Buton

– Juara 2: Desa Paku

– Juara 3: Desa Kaleroang dan Desa Bungkela Bersatu

Istri Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki SE MM MBA MMAS memberikan tropi salah satu pemenang lomba untuk memeriahkan HUT ke-78 RI di Lapangan Sepak Bola Desa Paku, Bungku Selatan, Morowali, Minggu (17/9/2023). Foto: Istimewa

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan dari Bupati Morowali yang memberikan apresiasi kepada para pemain dan masyarakat yang hadir.

Sedangkan Wakil Bupati dalam sambutannya menyoroti keberhasilan pertandingan yang berakhir dengan aduh pinalti antara kedua kesebelasan.

Masyarakat ikut menyaksikan pemberian tropi para pemenang lomba untuk memeriahkan HUT ke-78 RI di Lapangan Sepak Bola Desa Paku, Bungku Selatan, Morowali, Minggu (17/9/2023). Foto: Istimewa

Wakil Bupati juga mengapresiasi panitia pelaksana yang bertanggung jawab meski ada insiden yang terjadi sebelumnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments