Friday, July 1, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiGencar Berinovasi, AVIA Luncurkan Cat Anti-Virus dan Makroba Berteknologi Powerhealth

Gencar Berinovasi, AVIA Luncurkan Cat Anti-Virus dan Makroba Berteknologi Powerhealth

Surabaya, benang.id   – PT Avia Avian Tbk. (AVIA), emiten produsen cat dekoratif terkemuka di Indonesia, terus berinovasi dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat yang dinamis. Salah satunya adalah kebutuhan akan rasa aman dan terhindar dari risiko terpaparnya virus Covid-19 dan bakteri yang terbukti mematikan. Melihat peluang ini, AVIA menghadirkan varian cat berteknologi tinggi, yakni Avitex Anti Viruz yang menggunakan formulasi powerhealth technology.

Wijono Tanoko, Presiden Direktur AVIA mengatakan pihaknya menyadari bahwa penyebaran virus atau bakteri tidak hanya berasal dari luar namun dapat berasal dari dalam rumah.

“Oleh karena itu, Perseroan terus berkomitmen dengan menyediakan berbagai inovasi solusi cat yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti cat yang aman dan mampu membunuh virus Corona serta bakteri hingga 99,9%,” kata Wijono dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

Cat Avian
Produk cat tembok Avitex Anti Viruz Teknologi ini memberikan perlindungan aktif 3S (Serang, Serentak, Stop). Foto: AVIA

AVIA menggunakan formulasi powerhealth technology untuk memberikan perlindungan ganda dari berbagai jenis virus dan bakteri pada produk cat tembok dengan meluncurkan merek Avitex Anti Viruz Teknologi ini memberikan perlindungan aktif 3S (Serang, Serentak, Stop) yang mampu menghancurkan protein dan materi DNA/RNA virus serta bakteri sehingga dapat menghentikan perkembangbiakan dan penularan penyakit yang disebabkan virus serta bakteri pada tembok.

Di sisi lain, AVIA juga memerhatikan dampak lingkungan dan kesehatan. Hal ini terlihat dari upaya efisiensi yang berkelanjutan didukung oleh keunggulan operasional Perseroan dengan memproduksi bahan baku secara internal dan secara konsisten terus berkomitmen menerapkan praktik bisnis keberlanjutan Environmental, Social and Governance (ESG) dalam kegiatan operasional Perseroan.

“Kami berharap dengan adanya upaya-upaya yang dilakukan AVIA dapat memberikan kontribusi baik untuk lingkungan maupun kesehatan masyarakat Indonesia. Hal ini juga merupakan wujud komitmen AVIA sebagai perusahaan cat dekoratif terkemuka di Indonesia untuk terus meningkatkan kepercayaan pelanggan kami dan memberikan produk berkualitas serta sustainable,” tutup Wijono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments