Saturday, December 3, 2022
No menu items!
spot_img
HomeGaya HidupGrand Indonesia, Tempat Nongkrong Saat Long Weekend

Grand Indonesia, Tempat Nongkrong Saat Long Weekend

Jakarta, benang.idRefreshing sehabis kerja seminggu penuh memang menyenangkan. Sebuah mal besar yang berpusat di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kian ramai dikunjungi pada Minggu kemarin (15/5/2022). Hal ini tak terhindarkan, terutama karena hari Senin yang biasa dikeluhkan banyak orang jatuh pada tanggal merah, yaitu Hari Waisak. Tidak heran bila jumlah pengunjung semakin membludak.

Meski pengunjung tak henti berdatangan dari pintu masuk, mal tersebut menunjukkan penampakan yang cukup lapang, terutama di area busana high-end pada pukul satu siang. Selang 15 menit mengelilingi gedung bertingkat tersebut, mulai terlihat keramaian yang meningkat drastis di satu titik.

Grand Indonesia
Antrian pengunjung di Don Bakeshop pada hari Minggu (15/5/2022). Foto: benang.id/Adelaide Wreta Gina

Ternyata, sebagian besar pengunjungnya terpusat di dine area atau tempat restoran berkumpul. Perbandingan keramaiannya bisa dibilang jauh. Situasi tersebut cukup menunjukkan besarnya kebutuhan dan kegemaran warga Jakarta terhadap makanan daripada lainnya.

Mengesampingkan minat warga, Grand Indonesia memang terlihat memberi perhatian lebih terhadap dine area. Setidaknya terdapat dua lantai khusus bersantap-ria dan mereka juga membangun food court yang dinamai FOOD PRINT di dalamnya untuk menambah pilihan makanan. Belum juga terhitung F&B yang memisahkan diri dari dua lantai tersebut. Jika melihat situsnya, terdapat total 151 gerai makanan yang siap dikunjungi di Grand Indonesia.

Grand Indonesia
Pengunjung Mal Grand Indonesia pada hari Minggu (15/5/2022). Foto: benang.id/Adelaide Wreta Gina

Selain jumlah gerainya yang melimpah, mereka tidak lupa menghias area tersebut dengan interior yang memberi nuansa outdoor. Grand Indonesia siap memanjakan pengunjungnya dengan santapan nikmat sekaligus pemandangan yang apik.

Namun, banyaknya gerai makanan yang disediakan Grand Indonesia tidak menutup kemungkinan pengunjung harus rela menunggu dan mengantri lama untuk makan di restoran pilihannya.

Grand Indonesia
Meja di Pizza Maru Grand Indonesia hampir terisi penuh pengunjung pada hari Minggu (15/5/2022). Foto: benang.id/Adelaide Wreta Gina

Semakin siang, pengunjung semakin ramai berdatangan ke dine area dan menyebabkan kepadatan di sejumlah titik restoran. Semakin diamati, semakin terasa bahwa kursi kosong yang tersedia begitu minim. Tak bisa dimungkiri, Grand Indonesia menjadi pusat perbelanjaan atau lebih tepatnya pusat kuliner yang diincar banyak orang.

Jika mencari tempat kuliner yang nyaman dikunjungi sekaligus memiliki gerai lain seperti toko busana, kosmetik, dan elektronik, Grand Indonesia dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun, pastikan membawa uang yang cukup untuk kuliner-an, ya! (GK)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments