Tuesday, November 29, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiHOKI Targetkan Buka 80 Toko WarungKoki sampai Akhir Tahun

HOKI Targetkan Buka 80 Toko WarungKoki sampai Akhir Tahun

Berikan Tambahan Diskon 5% bagi Pemegang Saham

Jakarta, benang.id – PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI), emiten produsen beras berkualitas merek “Topi Koki” dan “HOKI”, menargetkan pertumbuhan toko WarungKoki sebanyak 80 toko hingga akhir tahun ini.

Hingga saat ini, HOKI telah memiliki 60 toko WarungKoki yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung.

Ekspansi bisnis ini merupakan upaya Perusahaan untuk bertransformasi ke sektor fast moving consumers goods (FMCG), yang diperkirakan akan terus tumbuh. Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (Gappmi) memperkirakan pertumbuhan industri makanan dan minuman naik 5-7% di tahun 2022.

“Penambahan toko WarungKoki merupakan bentuk keseriusan kami untuk terjun ke bisnis consumer goods. Pertumbuhan industri FMCG memiliki prospek yang bagus ke depannya, sehingga kami yakin dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja Perseroan,” kata Direktur HOKI, Budiman Susilo, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Berbagai produk beras HOKI
Produk beras berkualitas merek “Topi Koki” dan “HOKI” produksi PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI). Foto: HOKI

WarungKoki merupakan produk dari anak usaha PT Hoki Distribusi Niaga (HDN), di lini toko retail. Ini merupakan inovasi distribusi melalui pengembangan toko retail berbasis transaksi online. Pembelian produk HOKI di toko WarungKoki dilakukan melalui aplikasi warungkoki.id. Setelah melakukan pemesanan, pembeli bisa memilih untuk mengambil pesanan secara langsung di toko WarungKoki terdekat atau diantar dengan ojek online. Selain promo reguler, khusus untuk pemegang saham HOKI akan mendapatkan tambahan diskon 5% apabila membeli produk HOKI melalui aplikasi tersebut.

Selain di lini retail, HOKI juga terus mengembangkan lini produk FMCG. HOKI telah memilki produk kreasi beras, DailyMeal Eats dengan cita rasa warisan kuliner Indonesia yang praktis untuk disajikan. Selain itu, Perusahaan juga memiliki produk beras sehat, DailyMeal Rice, yang mendukung gaya hidup sehat.

 Saat ini HOKI sedang mengembangan varian dari produk beras sehat yaitu beras merah dan beras porang. Ini akan melengkapi produk yang sudah beredar yaitu beras singkong dan beras jagung. Produk ini dapat digunakan untuk diet karena memiliki karbohidrat rendah dan index glikemik rendah, juga aman untuk penderita diabetes karena rendah kadar gula. “Kami selalu mengedepankan riset untuk menghadirkan produk yang sehat namun tetap memberikan pengalaman makan yang mengesankan. Ke depannya Kami akan terus berinovasi mengembangkan produk-produk baru, tanpa meninggalkan beras reguler sebagai core bisnis kami,” tutup Budiman Susilo. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments