Wednesday, November 30, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiHUT ke-7, RedDoorz Gelar Kompetisi bagi Konsumen Setia untuk Menangkan Hadiah

HUT ke-7, RedDoorz Gelar Kompetisi bagi Konsumen Setia untuk Menangkan Hadiah

Kejutan Ulang Tahun dengan Staycation dan Liburan ke Destinasi Wisata Idaman 

Jakarta, benang.id – RedDoorz menginjak usia ketujuh tahun ini! Sebagai platform akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz membuka pintu destinasi dengan berbagai pilihan akomodasi berkualitas terjangkau. Berangkat dari hal tersebut, RedDoorz ingin merayakan ulang tahun ketujuhnya dengan berterima kasih kepada pelanggan setia RedDoorz dan memberikan apresiasi untuk dukungan yang tiada henti selama tujuh tahun terakhir.

RedDoorz mengadakan acara “Kejutan Ulang Tahun” dan mengundang Anda untuk menginap di RedDoorz mana saja di seluruh Indonesia mulai dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2022 untuk berkesempatan memenangkan hadiah yang luar biasa! Anda bisa memenangkan Tujuh iPhone 13 Pro dan voucher staycation untuk tujuh pemenang yang beruntung di The Lavana Villa, Bali.

Cara mengikuti kompetisinya sangat mudah,Anda  hanya perlu memasukan kode promo “7tahun” pada aplikasi RedDoorz ketika hendak memesan akomodasi yang ingin Anda gunakan saat berlibur, perlu diingat bahwa promo ini berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi RedDoorz saja.

“Merayakan ulang tahun ketujuh RedDoorz, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan setia dengan membagikan hadiah berupa gadget idaman dan pengalaman menginap di The Lavana Villa yang merupakan kebanggaan kami di Bali secara cuma cuma. Ini adalah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan seluruh pelanggan RedDoorz,” ujar Henry Manampiring, Regional VP Marketing RedDoorz Indonesia, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (15/7/2022). 

“Kami bersyukur bahwa sampai saat ini, masyarakat masih setia memilih RedDoorz sebagai solusi akomodasi mereka. RedDoorz terus berinovasi dalam memberikan pilihan tempat menginap di ratusan kota di Indonesia. Selama tujuh tahun kami membantu membuka pintu bagi seluruh pelanggan kami yang ingin berkunjung ke berbagai sudut negeri,” tambah Henry.

Semakin sering menginap di RedDoorz, baik untuk keperluan keluarga, liburan maupun keperluan pekerjaan, maka semakin besar juga kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan hadiah! Terlebih lagi jika Anda berencana untuk merayakan hari ulang tahunmu juga!

RedDoorz tahu bahwa setiap orang merayakan ulang tahunnya dengan cara yang unik, seperti bepergian ke luar kota atau melakukan staycation untuk memperingati hari spesial mereka. Walau kondisi Covid -19 masih belum dapat diprediksi, kita dapat melihat kondisi pandemi perlahan kian membaik dengan upaya program vaksinasi oleh pemerintah dan implementasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia (PPKM). 

Berangkat dari hal tersebut, RedDoorz membagikan tiga destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga dan teman-teman!

Nusa Penida, Bali

Nusa Penida
Nusa Penida. Sumber: Unsplash.com

Jika Anda ingin menghabiskan waktu di pulau yang memiliki pemandangan eksotis serta dibalur dengan pantai pasir putih, Nusa Penida adalah pilihan yang tepat!

Nusa Penida terletak di sebelah tenggara pulau Bali dan terpisah oleh selat Badung, kaya akan keunikan alam yang cocok untuk menghiasi akun sosial media Anda. Tempat ini biasa dikenal dengan pantai pasir putih, pemandangan indah dari atas tebing, dan tentunya keindahan pemandangan bawah laut yang tiada tara. Anda dapat menghabiskan liburan dengan berpetualang dan berburu sunset sambil menatap pemandangan Samudra Hindia di atas tebing di pulau indah ini!

Banyuwangi, Jawa Timur

Kawah Ijen
Kawah Ijen, Banyuwangi. Sumber: Unsplash.com

Fenomena langka di dunia dapat dilihat di Banyuwangi! Jika Anda mengejar sunset di Nusa Penida, di sini Anda dapat mengejar sunrise yang tidak kalah cantiknya. 

Banyuwangi, merupakan kawasan yang memiliki fenomena langka, yaitu blue fire yang hanya ada dua di dunia dan salah satunya di Kawah Ijen di daerah Banyuwangi. Apabila Anda berkunjung ke Kawah Ijen, Banyuwangi, Anda wajib melihat pemandangan sunrise yang mengesankan. Selain Kawah Ijen, Banyuwangi juga masih memiliki banyak destinasi wisata alam yang dapat Anda kunjungi seperti Taman Nasional Baluran, Jawatan Benculuk, dan Air Terjun Pertemon. 

Medan, Sumatera Utara 

Air terjun Sipiso-Piso
Air terjun Sipiso-Piso. Sumber: Unsplash.com

Jika Anda sudah menonton film “Ngeri-Ngeri Sedap” pasti Anda telah melihat sedikit sneak-peek dari indahnya kota Medan yang sangat cocok bagi Anda yang butuh istirahat dari hingar bingarnya Ibu Kota.

Sering kali saat mendengar nama kota ini, kita berpikir bahwa Medan merupakan lokasi Danau Toba. Namun, sebenarnya kota Medan bukanlah kota asal Danau terbesar di Indonesia tersebut. Kota Medan sendiri memiliki keindahan alam lain, seperti Air Terjun Sipiso-Piso yang memiliki ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dan dikelilingi hutan pinus. Anda dapat menikmati pemandangan panoramik dari atas air terjun berupa area sawah dan juga perkebunan warga. Selain Air Terjun Sipiso-Piso, kamu juga bisa berkunjung ke Pantai Pandan, Kampung Ladang, dan Danau Linting untuk memuaskan kerinduan Anda akan alam. 

Itulah ketiga destinasi wisata yang patut Anda kunjungi untuk memeriahkan ulang tahun, atau liburan bersama keluarga dan teman. Apabila Anda membutuhkan akomodasi untuk menginap dan juga agar membuat staycation dan liburan Anda lebih nyaman, RedDoorz tersedia di ketiga destinasi wisata di atas dan juga di seluruh Indonesia yang tersebar di 190 kota untuk membuka semua pintu bagi Anda yang ingin berlibur.

Selain aman dan nyaman, Anda juga dapat berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari RedDoorz! Sebelum melakukan wisata atau staycation, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang ada. 

Sebagai platform multi-brand, RedDoorz terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat saat staycation atau berlibur. RedDoorz juga menginisiasi program HyginePass, program sertifikasi akomodasi untuk akomodasi dan properti mitra RedDoorz, bekerja sama dengan IAKMI.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments