Friday, October 7, 2022
No menu items!
spot_img
HomeFeaturedKoleksi Donna Prive di Hari Kemerdekaan

Koleksi Donna Prive di Hari Kemerdekaan

Ramaikan industri fesyen tanah air

Jakarta, benang id – Jenama lokal asal  Banjarmasin, Donna Prive, semakin menunjukkan eksistensinya di industri fesyen tanah air. Meski baru satu tahun dimulai, kini Donna Prive  juga  tak mau ketinggalan meluncurkan koleksi terbarunya untuk koleksi spesial hari kemerdekaan 17 Agustus. Sesuai dengan inspirasinya, koleksi tersebut akan berisi produk-produk yang didominasi kreasi warna merah dan putih. Model yang dihadirkan juga akan lebih kasual dan santai. “Seperti kemeja yang nyaman digunakan sehari-hari. Jadi kalau misalnya mau dipakai pas berkegiatan merayakan hari kemerdekaan juga tetap bisa nyaman,” tutur pemilik Donna Prive, Muliani Alif Lakoreasa, dalam jumpa pers, di Ra Suites Simatupang, Jakarta, awal Agustus 2022 lalu.

Muliani mengatakan usahanya baru  memiliki dua gerai, yaitu di kota  Banjarmasin dan Makassar. Tahun ini mereka merencanakan pembukaan gerai di Jakarta. “Sebenarnya rencananya tengah tahun ini sudah ada setidaknya satu toko kami di Jakarta, tapi ternyata tempat di mall semuanya penuh. Jadi kami masih memikirkan lagi untuk tempatnya,” ujar pemilik Donna Prive.

Perempuan yang akrab disapa Muli itu bercerita meski baru tersedia di Banjarmasin dan Makassar, penjualan Donna Prive telah menyebar ke berbagai penjuru negeri. Ia mengandalkan penjualan secara daring untuk meluaskan pasar. “Kami sungguh sangat bersyukur bahwa dukungan dan juga respon masyarakat atas produk kami dari berbagai tempat sejauh ini sangat baik,” ujarnya.

Busana Beragam

Muli menjelaskan, Donna Prive merupakan bisnis yang dirintisnya secara mandiri. Ia menyiapkan dan melakukan berbagai langkah strategis umtuk membangun Donna Prive dengan melakukan riset hingga uji coba selama sekitar satu tahun. Donna Prive hadir sebagai jenama yang menawarkan berbagai model pakaian pada pelanggannya. Mulai dari busana harian, semi formal, hingga ragam busana muslim dan scarf. “Jadi memang kami tak membatasi diri hanya memproduksi jenis busana tertentu misalnya busana muslim saja, tidak. Kami menghadirkan produk yang sangat beragam,” ujarnya.

Dijelaskan Muli, saat ini model-model busana yang paling banyak dibuat dan laris dibeli oleh pelanggannya adalah kemeja berpotongan modern seperti oversized dan dress-dress semi formal. Dalam membuat produk busananya, Muli mengatakan selalu mengutamakan kenyamanan pengguna dengan memilih bahan berkualitas dan model yang tak berlebihan tetapi tetap berkelas. Produk-produk Donna Prive dikatakannya juga dibuat dengan konsep busana yang limitless atau dengan model yang tak cepat termakan perubahan dunia fesyen. Dari sisi motif dan detail, Donna Prive banyak bermain di motif monogram. Terutama pada produk kemeja dan scarf . Sementara pada dress, motif yang paling banyak digunakan ialah floral. Bagi penggemar busana dengan warna yang lebih netral seperti warna salem, sage green, dan palet warna bold yang tak berlebihan, produk Donna Prive dapat jadi pilihan menarik. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments