Tuesday, May 21, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalMenteri Budi Arie Ajak Sivitas Kominfo Tingkatkan Kinerja

Menteri Budi Arie Ajak Sivitas Kominfo Tingkatkan Kinerja

Jakarta, benang.id – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengapresiasi hasil penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Ombudsman RI 2023 terhadap Kementerian Kominfo dalam kategori kualitas tinggi. Meski demikian, Budi Arie mengajak seluruh sivitas Kemkominfo untuk terus meningkatkan kinerjanya, bersinergi menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan layanan publik.

“Mari bersama-sama kita perkuat kolaborasi dalam menjaga kepatuhan pelayanan publik yang baik demi mewujudkan Indonesia Maju,” ujarnya saat menerima Ketua Komisioner Ombudsman RI Mokhammad Najih di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Menkominfo Budi Arie Setiadi menerima Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Ketua Ombudsman Mokhammad Najih, di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2023). Foto: PeyHS/Humas Kemkominfo

Diketahui, Kemkominfo mendapatkan nilai 83,56 dalam hasil Kepatuhan Pelayanan Publik Ombudsman Republik Indonesia untuk tahun 2023.

Menurut Menkominfo, hasil penilaian itu menunjukkan kinerja satuan kerja dan seluruh komponen Kementerian Kominfo. Oleh karena itu, Menteri Budi Arie berharap agar hasil penilaian dapat menjadi bahan evaluasi sekaligus motivasi sivitas Kementerian Kominfo.

“Untuk terus melakukan perbaikan serta peningkatan kinerja dalam memberikan layanan publik yang efektif, efisien, profesional dan berintegritas,” ungkap Budi Arie, seperti dilansir kominfo.go.id.

Menkominfo mengapresiasi dukungan Ombudsman RI untuk perbaikan kinerja pelayanan publik yang dilakukan Kementerian Kominfo. Sekaligus berharap dapat terus melangkah maju dalam menjalankan tugas pokok melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

“Kami yakin hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI telah melalui proses yang komprehensif, profesional dan transparan guna meningkatkan akuntabilitas selaligus kualitas pelayanan publik di negara kita,” imbuhnya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments