Friday, July 1, 2022
No menu items!
spot_img
HomeNasionalMSIG Life Perpanjang Kompetisi Menulis Jurnalis hingga 15 Juli

MSIG Life Perpanjang Kompetisi Menulis Jurnalis hingga 15 Juli

Jakarta, benang.id – Sinarmas MSIG Life memperpanjang penyelenggaraan  kompetisi menulis bagi jurnalis dengan mengusung tema “Let’s Live for the Future” hingga 15 Juli 2022.

Kompetisi menulis bagi jurnalis ini digelar dalam rangka perayaan 37 tahun Sinarmas MSIG Life hadir di Indonesia. 

Pesan kunci tema “Let’s Live for the Future” terkait dengan peran penting individu dalam melindungi masa depan keluarga dan masa depan bumi serta bagaimana gaya hidup sehat serta berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

Kompetisi menulis MSIG Life
Sinarmas MSIG Life memperpanjang penyelenggaraan kompetisi menulis bagi jurnalis dengan mengusung tema “Let’s Live for the Future” hingga 15 Juli 2022. Sumber: MSIG Life

Kompetisi ini terbuka bagi wartawan Warga Negara Indonesia (WNI) baik tetap ataupun lepas dari media cetak maupun online.

Artikel  yang dilombakan bukan hanya berupa artikel baru tapi bisa juga tulisan yang sudah dipublikasikan sejak 1 April 2022.

Kompetisi menulis MSIG Life
Artikel yang dilombakan bukan hanya berupa artikel baru tapi bisa juga tulisan yang sudah dipublikasikan sejak 1 April 2022. Sumber: MSIG Life

Untuk itu, jurnalis bisa mulai membuka dokumentasi penulisan, atau observasi untuk menulis artikel baru terkait tema yang dilombakan. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments