Tuesday, April 30, 2024
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiPerluas Ekspansi ke Kota-Kota Luar Jakarta, City Vision Luncurkan 2 Digital Billboard...

Perluas Ekspansi ke Kota-Kota Luar Jakarta, City Vision Luncurkan 2 Digital Billboard Baru

Jakarta, benang.id – City Vision merupakan perusahaan media luar ruang terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan ekspansi mereka ke kota-kota luar Jakarta dengan meluncurkan dua digital billboard baru. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan solusi iklan yang inovatif dan efektif bagi brand dalam mencapai audiens yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran merek.

Digital billboard pertama, yang diberi nama Sentul City Network, terletak di pusat keramaian dan perbelanjaan di Sentul Bogor. Terletak di tengah jalan Sentul City, dekat dengan Ikea Sentul dan mall besar Aeon Sentul, lokasi ini menjadi tempat yang strategis untuk menarik perhatian para pengendara dan pengunjung yang datang dari area residensial sekitar, serta dari Jakarta, Depok, Cibubur, dan sekitarnya.

Sementara itu, digital billboard kedua, Mega Bekasi Digital Network, terletak di depan Mall Mega City Bekasi. Dengan lokasi yang strategis di pusat perbelanjaan yang ramai, billboard ini menawarkan keunggulan bagi brand dalam menjangkau pengunjung yang memadati area tersebut.

Kedua digital billboard ini juga terletak di dekat exit tol dari Jakarta, memastikan bahwa pekerja yang melakukan perjalanan pulang-pergi ke Jakarta juga akan melihat digital billboard City Vision.

Sentul City Network memiliki lima bidang iklan yang terletak di tengah jalan besar, dengan masing-masing bidang iklan memiliki dua sisi. Salah satu sisinya menampilkan layar LED berkualitas tinggi, sementara sisi sebaliknya menampilkan static lightbox.

City Vision luncurkan digital billboard baru. Foto: City Vision

Sementara itu, Mega Bekasi Digital Network terdiri dari tiga layar vertical LED, satu layar horisontal LED, dan satu giant cube LED yang terletak di atas gedung. Format-format unik ini tidak hanya menonjol, tetapi juga memperindah lingkungan sekitar, menciptakan pengalaman visual yang menarik.

Kedua OOH (Out-of-Home) network ini juga dilengkapi dengan hanging garden yang dihiasi dengan tanaman-tanaman yang mempercantik setiap aset iklan. Hal ini menambah daya tarik visual dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan bagi audiens.

“Dengan peluncuran Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network, kami berharap dapat memberikan solusi iklan yang unik dan efektif bagi brand dalam meningkatkan kesadaran merek mereka dan mengarahkan audiens langsung ke toko mereka,” ujar Co- Founder City Vision, Meyrick Sumantri.

Meyrick menambahkan lokasi yang strategis dari kedua media luar ruang ini, bersama dengan format-format iklan yang unik dan visual yang menarik, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi brand untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih efektif.

 City Vision mengundang brand-brand untuk berpartisipasi dalam peluncuran ini dan memanfaatkan keunggulan yang ditawarkan oleh Sentul City Network dan Mega Bekasi Digital Network. “Dengan penempatan yang strategis dan daya tarik visual yang tinggi, kedua digital billboard ini akan menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan kesadaran merek dan menarik konsumen untuk mengunjungi toko-toko mereka,” ujar Meyrick. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments