Monday, July 4, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiRamadan Hepi, Cara Anteraja Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik

Ramadan Hepi, Cara Anteraja Berbagi Sambil Kejar Kinerja Ciamik

Jakarta, benang.id  – PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup logistik) yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), kembali menebar kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kinerja Perusahaan yang semakin meningkat.

Hal ini terlihat selama periode Ramadan 2022, Anteraja berhasil mencatatkan pengiriman mencapai 1,3 juta parcel/day, atau mengalami peningkatan berlipat ganda dibandingkan dengan periode Ramadan di tahun lalu.

Di samping meningkatkan kinerja, Anteraja juga terus berupaya untuk dapat memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat sekitar. Salah satunya, Anteraja juga ikut merayakan momentum Ramadan tahun ini dengan mengadakan serangkaian aktivitas kemanusiaan bertajuk Anteraja Ramadan Hepi 2022.

Armada Anteraja
Selama Ramadan 2022, Anteraja berhasil mencatatkan pengiriman mencapai 1,3 juta parcel/day, atau mengalami peningkatan berlipat ganda dibanding periode Ramadan tahun lalu. Foto: Anteraja/IST

Pada kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, Anteraja telah memberikan donasi hingga ratusan juta rupiah yang dibagikan hingga ke puluhan panti asuhan dan juga pondok pesantren.

Andri Hidayat, VP Sales and Marketing Anteraja mengatakan, pihaknya bersyukur di bulan Ramadan yang penuh berkah, Anteraja berhasil mencapai kinerja yang baik dan juga bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

Pada tahun ini program Ramadan Hepi sudah terselenggara secara nasional di seluruh Indonesia yang terbagi menjadi enam wilayah, yaitu Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah & DIY, Jatimbalinusra, Sumatera dan Kalsulampapua.

Diharapkan melalui program Ramadan Hepi 2022, Anteraja dapat turut membantu sesama yang membutuhkan. 

“Kami bersyukur Ramadan tahun ini, Anteraja dapat berbagi kepada ribuan masyarakat termasuk panti asuhan dan pondok pesantren di sekitar lingkungan gerai Anteraja,” Andri dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Layanan Drop Off Anteraja adalah layanan yang memungkinkan pelanggan bisa langsung mengantarkan paket mereka di gerai Anteraja. Saat ini gerai Anteraja Drop Off sudah ada di 13 wilayah kota besar di Indonesia. Foto: Anteraja/IST

Dalam rangka menjaga kinerja agar lebih baik, Anteraja terus mengembangkan beberapa inovasi layanan untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi para pelanggan.

Salah satu layanan yang saat ini sedang dikembangkan yaitu Anteraja Drop Off, dimana pelanggan bisa langsung mengantarkan paket mereka di gerai Anteraja.

Andri Hidayat mengungkapkan, Anteraja Drop Off ditujukan untuk memudahkan para pelanggan dalam mengirimkan paket melalui Anteraja.

“Para customer bisa memilih untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi maupun bisa langsung datang ke gerai Anteraja Drop Off terdekat. Saat ini gerai Anteraja Drop Off sudah ada di 13 wilayah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang Medan, Bandung, Semarang, Malang, Bali dan lain-lain. Ke depan, kami akan terus memperluas layanan ini agar lebih banyak customer yang dapat langsung megirimkan paket mereka di gerai-gerai Anteraja,” tutup Andri.

Adapun lokasi drop off Anteraja, dapat diakses melalui tautan ini.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments