Thursday, July 18, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalRapat TPN Ganjar Presiden dan Ketum Parpol Pendukung Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres...

Rapat TPN Ganjar Presiden dan Ketum Parpol Pendukung Bahas Persiapan Pendaftaran Capres-Cawapres di KPU

Jakarta, benang.id – Para Ketua Umum partai politik pendukung bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo kembali merapat ke Gedung High End, Jakarta pada Rabu (11/10/2023).

Semuanya hadir dalam rangka melanjutkan rapat mingguan bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden.

Pantauan di lokasi, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi sekira pukul 14.20 WIB.

Megawati tampak mengenakan baju berwarna merah bercampur hitam dan putih tampak disambut oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat Para Ketua Umum Parpol pendukung bakal Capres Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Foto: DPP PDIP

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto turut terlihat mendampingi Megawati.

Selain itu, hadir pula Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Para ketua umum parpol pun lansung menuju lantai 5 Gedung High End untuk menggelar pertemuan secara tertutup.

Rapat ini juga diikuti oleh Ketua TPN Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa hingga struktur parpol yang terlibat dalam TPN GP.

Sekjen Hasto Kristiyanto. Foto: DPP PDIP

Ditemui sebelum memulai rapat, Sekjen Hasto mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan yang keenam yang turut dihadiri oleh para ketua umum parpol.

Tak hanya itu, Hasto mengatakan jika seluruh komponen dari TPN Ganjar presiden juga ikut dalam rapat kali ini.

Hasto menyebut, secara khusus bahwa TPN Ganjar Presiden akan melaporkan hasil kegiatan yang sudah dilakukan selama ini. Tak hanya itu, akan dibahas soal strategi ke depan.

“Pada saat ini sedang dilakukan pertemuan secara tertutup, para ketua umum partai dan kemudian nanti dilanjutkan rapat pleno di mana Ketua Tim Pemenangan Nasional bersama dengan para wakil ketua, akan menyampaikan laporannya terhadap kegiatan yang sudah dilakukan selama ini,” kata Hasto di lokasi.

Politisi asal Yogyakarta ini menjelaskan, bahwa rapat kali ini juga akan membahas strategi yang berkaitan dengan pendaftaran capres dan cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. “Dan juga agenda strategis ke depan

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat Para Ketum Parpol pendukung bakal Capres Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (11/10/2023). Foto: DPP PDIP

Khususnya juga seluruh persiapan persiapan, yang berkaitan dengan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden, yang menurut KPU di dalam periodisasinya itu ditetapkan pada tgl 19 Oktober sampai 25 Oktober,” jelas Hasto.

Dia menambahkan bahwa parpol pendukung dan Tim Pemenangan Nasional akan berkolaborasi mempersiapkan dengan baik segala kegiatan Ganjar Pranowo agar bisa bersentuhan langsung dengan rakyat.

“Segala sesuatunya telah disiapkan dengan sebaik baiknya dan pak Ganjar Pranowo terus turun ke bawah, tidur di rumah rumah rakyat. Dan ternyata dukungan dari masyarakat sangat kuat dan melihat kepemimpinan dan karakter dari Pak Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan yang akan melanjutkan kepemimpinan dari presiden Jokowi,” jelas Hasto. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments