Monday, July 15, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalRayakan HUT TNI, Kodim 1311 Morowali Gelar Lomba Berhadiah Total Rp 278...

Rayakan HUT TNI, Kodim 1311 Morowali Gelar Lomba Berhadiah Total Rp 278 Juta

Morowali, benang.id – Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi sebuah peristiwa bersejarah yang tak terlupakan di Morowali, Sulawesi Tengah. Perayaan HUT TNI kali ini melibatkan Forkopimda Morowali dan Morowali Utara dengan kehadiran Bupati, Dandim, Kapolres, Kajari, dan Ketua DPRD Morowali dan Morowali Utara, serta membawa semangat nasionalisme yang membara dari pemuda dan pelajar setempat.

Peristiwa ini semakin berkesan dengan adanya lomba utama, yaitu Lomba Kodim 1311 Morowali Open 2023, yang menghadirkan hadiah total senilai Rp278 juta, dengan hadiah utama berupa 4 sepeda motor.

Lomba ini mencakup berbagai cabang, seperti Parade & Defile, permainan perahu-perahu, domino, bulu tangkis, dan bola voli.

Momen puncak acara adalah Lomba Defile yang diikuti oleh semua pasukan upacara, terbagi menjadi 5 kategori, yaitu TNI, Polri, ASN, SMA, dan SMP. Lomba Kodim 1311 Morowali Open 2023 menjadi salah satu sorotan utama peringatan HUT TNI, menarik peserta dan penonton dari berbagai daerah sekitar Morowali.

Bupati Morowali Ir HA Rachamansyah Ismail MAgr MP hadir dan membuka pagelaran lomba yang menawarkan hadiah-hadiah menggoda ini. Peringatan HUT TNI sangat penting untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Morowali, dengan dukungan penuh dari Forkopimda Morowali.

Semangat nasionalisme yang terus berkobar di hati pemuda dan pelajar setempat menjadi inspirasi bagi semua untuk bersatu dan berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Morowali bergemuruh dengan semangat nasionalisme yang luar biasa selama peringatan HUT TNI ini. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments