Friday, February 23, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalResmikan Sanggar Inklusi di Jateng, Puan Tampak Akrab dengan Gibran

Resmikan Sanggar Inklusi di Jateng, Puan Tampak Akrab dengan Gibran

Sukoharjo, benang.id – Dalam kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Ketua DPR RI Puan Maharani meresmikan Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya, yang berlokasi di Kartasura, Sukoharjo, Minggu (3/9/2023).

Dalam momen peresmian sanggar inklusi itu, Puan didampingi oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Wali Kota Solo, Gibran Rakabumingraka, dan anggota DPR RI Johan Budi.

Selain Sanggar Kinasih Wijaya, Puan juga turut meresmikan Sanggar Inklusi Kasih Sayang Bunda yang lokasinya terletak di Kecamatan Mojolaban.

Dalam momen peresmian sanggar inklusi itu, Puan didampingi oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Wali Kota Solo, Gibran Rakabumingraka, dan anggota DPR RI Johan Budi. Foto: Istimewa

Dalam agenda peresmian sanggar,  keakraban kedua Puan dan Gibran terlihat saat putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menjemput Puan untuk sarapan bersama sebelum berangkat ke lokasi peresmian sanggar inklusi.

Puan dan Gibran terlihat akrab dan bersahabat saat keduanya menyantap soto sebagai menu makanan sarapannya. Momen hangat itu pun diunggah Puan di media sosialnya.

Puan dan Gibran terlihat akrab dan bersahabat saat keduanya menyantap soto sebagai menu makanan sarapannya. Foto: Istimewa

“Di Solo sebutannya ‘ngiras’ artinya makan di tempat favorit. Pagi ini pilihannya ke Soto Gading sama Mas Wali @Gibran_rakabumingraka. Kayaknya kita lagi serius ya, padahal kita lagi bahas mendingan makan soto ayam apa soto daging,” tulis Puan dalam postingannya.

Usai sarapan bersama, Puan dan Gibran terlihat satu mobil menuju lokasi peresmian Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya. Puan lalu menceritakan isi obrolannya dengan Gibran saat bermobil bersama menuju Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya yang berada di wilayah tetangga Kota Solo.

Ketua DPR RI Puan Maharani bersama seorang anak saat meresmikan Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya, di Kartasura, Sukoharjo, Minggu (3/9/2023). Foto: Istimewa

“Tadi sempat satu mobil dengan mas Wali Gibran. Ini tempatmu ya? Oh nggak bu, ini sudah Kabupaten Sukoharjo. Bergerak sedikit saja sudah beda daerah, hebat,” kata Puan.

Ketika peresmian sanggar, Puan dan Gibran tampak duduk bersebelahan diapit oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani dan anggota Komisi II DPR RI Johan Budi.

Kebersamaan keduanya juga terlihat saat Gibran mengantar Puan menuju mobil untuk mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya dalam kunjungan kerja ke Solo, Klaten dan Wonogiri. Gibran pamit tidak bisa ikut menemani karena dijadwalkan akan hadir untuk mengikuti acara bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Colomadu, Solo. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments