Monday, July 15, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalTPN: Ganjar Satu-satunya Capres yang Mau Tidur di Rumah Rakyat

TPN: Ganjar Satu-satunya Capres yang Mau Tidur di Rumah Rakyat

Jakarta, benang.id – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Hasto Kristiyanto, menyatakan pihaknya menyakini bahwa bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang paling merakyat.

Hasto juga menyebut, Ganjar adalah sosok pemimpin yang mampu menampilkan wajah kerakyatan lewat perjumpaan dengan seluruh rakyat.

Hal itu diungkapkan Hasto saat hadir dalam peresmian Media Center Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP) di rumah Cemara, Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023).

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN GP Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono. Lalu, puluhan juru bicara milenial dan Gen Z perwakilan dari partai pendukung diantaranya, PDIP, PPP, Perindo dan Hanura.

“Pak Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang merakyat, sosok yang betul-betul mampu menampilkan watak pertemuan dengan rakyat yang paling unik,” kata Hasto.

Peresmian Media Center Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP) di rumah Cemara, Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023). Foto: Istimewa

Politisi asal Yogyakarta ini juga menyebut bahwa Ganjar Pranowo akan menampilkan model kampanye yang unik dan berbeda.

Bahkan Hasto mengklaim jika model kampanye Ganjar ini menjadi satu-satunya di antara kandidat yang tidak akan diikuti oleh capres lain. Yakni, bertemu dan tidur di rumah rakyat.

“Di antara seluruh kampanye yang nantinya kita saksikan bersama, hanya satu-satunya calon presiden yang bisa tidur di rumah rakyat, itu Pak Ganjar Pranowo,” tegas Hasto.

Sementara dalam sambutan saat peresmian Media Center TPN GP, Hasto pun mengungkit soal historis Rumah Cemara dalam memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres tahun 2014 dan 2019.

Sehingga, kembali digunakannya Rumah Cemara ini sebagai iqtiar kelanjutan dalam menghantarkan kemenangan bagi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Seluruh tradisi kemenangan pada tahun 2014, tahun 2019 dengan dukungan rakyat Indonesia, Insya Allah dapat kita capai kembali. Kita menyakini bahwa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo telah dipersiapkan sejak lama,” jelas Hasto. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments