Friday, July 1, 2022
No menu items!
spot_img
HomeGaya HidupWow, 3 Outlet Kuliner Baru Buka di SMS

Wow, 3 Outlet Kuliner Baru Buka di SMS

Tangerang Selatan, benang.id  – Kabar menggiurkan bagi para penikmat kuliner. Tiga outlet food & beverages anyar buka di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang Selatan pada akhir April 2022. Ketiga outlet ini belum pernah ada di Tangerang, lho! Penasaran? Yuk, intip apa saja mereka!

Oui Croissant Bar

Oui Croissant Bar memulai grand opening-nya pada Minggu, 22 April 2022. Outlet yang berada di 2nd Floor area Food Court ini menjadi outlet satu-satunya yang mereka punya.Oui Croissant Bar memang terhitung sebagai brand yang baru merintis sehingga belum memiliki cabang lain.

Kuliner baru di SMS
Outlet Oui Croissant Bar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Foto: benang.id/Adelaide Wreta Gina

Sesuai namanya, Oui Croissant Bar menyediakan croissant dengan topping yang beraneka-ragam sebagai bintang utama. Harga menunya dibanderol dari Rp19.000 hingga Rp42.000 per item. Selain croissant, mereka juga menyediakan egg tart, brioche, dan soft serve ice cream dipadukan dengan milk tea lho! Pada hari grand opening, seluruh menu mereka habis terjual empat jam sebelum mall ditutup. Keren banget ya! Oleh karena itu, kalian wajib banget, nih, segera ke SMS untuk cobain Oui Croissant Bar sebelum kehabisan terus!

Paris Baguette

Paris Baguette merupakan café-bakery asal Korea Selatan yang berdiri sejak 1945 dan telah memiliki cabang di tiga negara lain, yaitu Singapura, Vietnam, dan Kamboja (kontan.co.id). Hingga Maret 2022, cabang Paris Baguette di Indonesia hanya menempati mall-mall besar di Jakarta, seperti Ashta District 8 SCBD, Senayan City, dan Pondok Indah Mall 3. Akhirnya, Paris Baguette resmi membuka cabang Tangerang pertamanya di Summarecon Mall Serpong 2 Ground Floor pada 24 April.

Kuliner baru di SMS
Outlet Paris Baguette di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Foto: benang.id/Adelaide Wreta Gina

Mengusung konsep bakery shop sekaligus café, Paris Baguette tidak hanya menyediakan beraneka macam roti dan kue, tetapi juga santapan berat seperti nasi dan spageti. Oleh karena itu, outlet mereka selalu menyediakan meja dan kursi layaknya restoran! Harga menunya dimulai dari Rp16.000 hingga Rp480.000. Menarik kan? Sekarang warga Tangerang gak perlu jauh-jauh ke Jakarta lagiuntuk makan di Paris Baguette!

Sushi Hiro

Sama seperti Paris Baguette, Sushi Hiro merupakan restoran Jepang yang lebih banyak berlokasi di Jakarta, misalnya Lippo Mall Puri, Neo Soho, Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, dan Senayan City. Kini, cabang terbarunya di Ground Floor Summarecon Mall Serpong 1 pada 25 April lalu menjadi outlet pertama Sushi Hiro di Tangerang.

Kuliner baru di SMS
Outlet Sushi Hiro di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Foto: benang.id/Adelaide Wreta Gina

Memiliki ciri khas yang sama dengan cabang lainnya, outlet Sushi Hiro SMS menggunakan interior serba kayu serta bunga plastik berwarna putih yang menghiasi langit-langit restoran. Variasi menunya sangatlah beragam, mulai dari sushi, donburi, ramen, hingga pizza khas Jepang! Price range-nya pun begitu luas, yaitu Rp6.000 hingga Rp2.000.000. (GK)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments