Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiCity Vision Tampilkan 3D Kekayaan Alam Indonesia di Bundaran HI

City Vision Tampilkan 3D Kekayaan Alam Indonesia di Bundaran HI

Jakarta, benang.id  – Media luar ruang kini marak di Jakarta, sehingga setiap media luar ruang dituntut melakukan inovasi dengan teknologi agar mampu mendukung value produk dan jasa yang diiklankan naik terus.

City Vision sebagai salah satu penyedia dan operator media luar ruang terbaik di Indonesia, dalam setiap kesempatannya melakukan berbagai inovasi sehingga tidak hanya meningkatkan branding awarness, tetapi mampu memanfaatkan teknologi dengan baik.

Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menyampaikan bahwa inovasi yang dilakukan oleh City Vision terakhir ini adalah Bundaran HI Digital Network. Dengan LED-LED yang memiliki format unik, City Vision ingin mengubah wajah Bundaran HI semakin menarik dan mempesona.

“Tak hanya itu, City Vision telah menggunakan teknologi 3D yang super canggih, tentunya dengan kualitas gambar terbaik dan konten yang kreatif,” ujar Juliana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

City Vision menampilkan Orang Utan sebagai fauna khas Indonesia dengan teknologi 3D, sehingga mampu memukau khalayak yang melihatnya. Selain entertaining, konten tersebut sekaligus mempromosikan kekayaan alam Indonesia.

Juliana menambahkan, resolusi tinggi serta kualitas terbaik dari videotron yang didukung oleh kreativitas dari City Vision, membuat content lebih engaging, sehingga menarik perhatian audience.

“City Vision merupakan pionir dari penggabungan digital technology dan media luar ruang, sehingga mampu membuat media luar ruang di Indonesia semakin maju, dan pastinya terus nantikan inovasi teknologi City Vision lainnya,” tutup Juliana. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments