Monday, July 4, 2022
No menu items!
spot_img
HomeNasionalDorong Percepatan Imunitas, Sarana Jaya Gelar Vaksinasi Booster

Dorong Percepatan Imunitas, Sarana Jaya Gelar Vaksinasi Booster

Jakarta, benang.id – Dalam rangka ikut mendorong percepatan imunitas, Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan sentra vaksinasi Covid-19 dengan tema ‘Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19’.

Sentra vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022) lalu, merupakan vaksinasi lanjutan (booster) setelah tiga bulan menerima vaksin dosis ke-2.

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan mengatakan, vaksinasi Covid-19 harus konsisten digalakkan mulai dari dosis satu hingga dosis lanjutan. Hal tersebut kata dia sebagai upaya penanganan pandemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya di Indonesia.

Sarana Jaya
Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan sentra vaksinasi booster Covid-19 di Gedung Sarana Jaya, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022). Foto: Sarana Jaya

“Hal ini perlu dilakukan, dari awal kami berusaha berperan dalam penanganan virus Covid-19 dengan menggalakkan sentra vaksin, tidak hanya di Gedung sarana Jaya namun di beberapa asset kami lainnya,” ujar Agus Himawan, Rabu (6/4/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Dengan upaya tersebut, pihaknya berharap kasus Covid-19 dapat tertangani dengan baik dan Indonesia khususnya Kota Jakarta dapat segera pulih dan bangkit menjadi lebih baik.

“Kegiatan tersebut tentunya tidak hanya akan berdampak pada bidang Kesehatan, namun kami harapkan kegiatan sentravaksin ini dapat berdampak baik pada pemulihan ekonomi di Indonesia khususnya kota Jakarta,” pungkas Agus Himawan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments