Wednesday, November 30, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiFTI UAJY Kerja Sama dengan PT Globalindo Intimates

FTI UAJY Kerja Sama dengan PT Globalindo Intimates

Yogyakarta, benang.id – Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FTI UAJY) mengadakan penjajakan kerja sama dengan PT Globalindo Intimates.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU yang dilaksanakan pada Kamis (16/06/2022). Acara tersebut dihadiri oleh Dr A Teguh Siswantoro MSc (Dekan Fakultas Teknologi Industri), Yosef Daryanto ST MSc PhD (Wakil Dekan 1), Dr Ir Alb Joko Santoso MT (Wakil Dekan 2), Dr Andi Wahju Rahardjo E BSEE. MSSE. (Wakil Dekan 3), Lenny Halim ST MEng (Ketua Program Studi S1 Teknik Industri), Suandi Lim (Manager of Transformation PT Globalindo Intimates) beserta tim, dan jajaran struktural FTI UAJY. Kerja sama ini bertujuan untuk melaksanakan kebijakan dari Kemendikbudristekdikti yaitu kurikulum MBKM. Kurikulum ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar lebih luas dan tidak terbatas pada teori.

“Dari kerja sama tersebut, diharapkan baik dari kedua belah pihak mendapat manfaat,” ungkap Teguh.

PT Globalindo dapat membantu dalam projek yang diajukan oleh mahasiswa FTI UAJY dan kekayaan intelektual menjadi hak milik universitas serta mahasiswa yang bersangkutan.

“PT. Globalindo Intimates ini memproduksi garmen dengan spesialisasi pakaian dalam wanita. Di PT. Globalindo Intimates sendiri, kami berusaha aktif untuk bekerja sama dengan banyak pihak termasuk pendidikan karena ingin ikut ambil bagian dalam kontribusi pendidikan serta ingin ikut berpartisipasi dalam program MBKM,” ungkap Suandi.

Acara dilanjutkan dengan presentasi projek yang ditawarkan oleh PT Globalindo Intimates namun tidak menutup kemungkinan ada projek lain. Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan foto bersama.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments