Sunday, December 4, 2022
No menu items!
spot_img
HomeIptekGame Horror The Quarry Sudah Tersedia di Seluruh Dunia

Game Horror The Quarry Sudah Tersedia di Seluruh Dunia

Jakarta, benang.id – 2K dan Supermassive Games mengumumkan bahwa The Quarry, sebuah game horor naratif baru bagi remaja ciptaan Supermassive Games dan tim pemenang penghargaan di balik game Until Dawn, kini tersedia di seluruh dunia untuk konsol PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam. 

The Quarry bercerita tentang sebuah grup berisi sembilan penasihat remaja yang terdampar di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas (summer camp). Dengan menampilkan deretan bintang dan legenda horor Hollywood, termasuk David Arquette (serial “Scream”), Ariel Winter (“Modern Family”), Justice Smith (“Jurassic World”), Brenda Song (“Dollface”), Lance Henriksen (“Aliens”), Lin Shaye (serial “Insidious”), Ted Raimi (“Creepshow”), dan banyak lainnya, para pemain dapat menjadi salah satu dari sembilan penasihat dengan cerita yang disajikan secara sinematik, di mana setiap keputusan membentuk cerita unik dari jaringan kemungkinan yang kusut. Setiap karakter pun bisa menjadi bintang pertunjukan – atau mati sebelum siang hari tiba.


“Sudah hampir tujuh tahun sejak kami merilis game horor remaja terakhir, dan kami menantang diri kami sendiri untuk dapat memperbaiki konsep cerita interaktif menggunakan teknologi terbaru melalui game The Quarry,” ujar Direktur Supermassive Games Will Byles, dalam rilis yang diterima di Jakarta, Minggu (12/6/2022).

”The Quarry menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mengambil keputusan sulit saat dihadapkan dengan situasi yang tidak terbayangkan. Saya tidak sabar untuk melihat jalan cerita yang akan kalian buat!”

“Tim Supermassive Games kembali meningkatkan standard genre narasi interaktif,” kata Presiden 2K David Ismailer. “Dengan kehadiran karakter dan jalan cerita yang disajikan secara menarik, kolaborasi kami dengan Supermassive Games untuk memberikan penggemar pengalaman cerita menyeramkan selama musim panas telah berjalan dengan fantastis.”

Sebagai tambahan dari peluncuran The Quarry pada hari ini, versi free trial dari game ini juga dapat diakses di seluruh platform. Free trial tersebut menampilkan prolog dari The Quarry, yang memberikan sedikit preview dari beberapa tahapan kejadian menyeramkan yang hanya dapat diakses dan dimainkan di dalam versi full dari game tersebut. 

The Quarry memberikan sederet rangkaian fitur bagi pemain, meliputi:

● Cerita Kamu, Nasib Mereka. Apakah kamu berani memeriksa apa yang ada di balik pintu jebakan itu? Maukah kamu menyelidiki jeritan yang bergema dari dalam hutan? Apakah kamu akan menyelamatkan teman-teman kamu atau mati-matian lari untuk hidupmu? Setiap pilihan, besar atau kecil, membentuk ceritamu dan menentukan siapa yang hidup untuk menceritakan kisah tersebut;

● Pengalaman Sinematik Yang Menakjubkan. Pengambilan wajah dengan proses mutakhir dan teknik pencahayaan film dikombinasikan dengan penampilan luar biasa dari kelompok musik ikonik yang berasal dari talenta Hollywood, menghidupkan suasana horor Hackett’s Quarry dalam perjalanan sensasi sinematik yang mendebarkan;

● Nikmati Ketakutan Bersama Teman. Tempatkan kepercayaanmu sampai kepada tujuh teman dalam permainan online*, di mana pemain yang diundang menonton bersama dan memberikan suara pada keputusan penting, menciptakan cerita yang dibentuk oleh seluruh grup! Atau, bermain bersama dalam pengalaman co-op couch horor pesta di mana setiap pemain memilih seorang konselor dan mengontrol tindakan mereka;

● Sesuaikan Pengalaman Kamu. Kesulitan yang dapat disesuaikan untuk semua elemen gameplay memungkinkan pemain dari tingkat keahlian apapun menikmati kengeriannya. Dan jika kamu lebih suka menonton daripada bermain, Movie Mode memungkinkan kamu menikmati The Quarry sebagai film thriller sinematik yang layak dinikmati. Pilih bagaimana kamu ingin ceritanya terungkap, berbalik, dan mengunyah popcorn di antara semua jeritan!

The Quarry tersedia dalam dua penawaran untuk dipilih bagi pemain, yakni:

The Quarry: Standard Edition tersedia di harga Rp870.000 (US$59.99)** dalam format fisik dan digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam. Edisi ini berisi versi full game. Untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, The Quarry dijual dengan harga Rp1.100.000 (US$69.99)** dalam format fisik dan digital serta dapat diupgrade ke konsol generasi berikutnya.    

The Quarry: Deluxe Edition tersedia di harga Rp1.100.000 (US$69.99)** dalam format fisik dan digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam, serta di harga Rp1.160.000 (US$79.99)** untuk digital format bagi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Edisi ini berisi versi full game***, pilihan Gorefest Movie Mode, akses langsung menuju sistem Death Rewind, Horror History Visual Filter Pack, dan outfit karakter bertema tahun 80-an (secara otomatis disertakan ke dalam game pada tanggal 8 Juli 2022). Detailnya meliputi:     

● Pilihan Gorefest di Movie Mode. Silahkan duduk dan mulai, hingga rasakan hal paling mengerikan, penuh darah, suara gemericik dari The Quarry. Bagi para penggemar yang menyukai penyiksaan, rangkaian kematian, pemotongan, dan berbagai hal mengerikan menunggu untuk dimainkan dalam pilihan Movie Mode berikut ini;

● Akses langsung menuju sistem Death Rewind. Dapatkan akses langsung menuju Death Rewind, sebuah mekanisme yang biasanya terbuka setelah menyelesaikan game The Quarry. Mari memulai cerita dengan tiga kesempatan untuk menghidupkan kembali karakter yang sudah mati, memberikanmu kesempatan untuk mengubah takdir, serta terlibat dalam proses penyelamatannya. Namun dengan tiga kali kesempatan tersebut, kamu harus menentukan kapan nyawa karakter tersebut perlu benar – benar diselamatkan, dan hal yang tidak perlu dilakukan karena akan membawamu menuju hal mengerikan lainnya. Maka pilihlah secara bijak;

● Horror History Visual Filter Pack. Menggabungkan hal estetik dari The Quarry dari ketiga pilihan filter visual sinematik, setiap filter mereplika perbedaan era dan gaya dari pembuatan film horor! Tersedia pilihan dalam 8mm-style film grain (Indie Horror), retro VHS aesthetic (’80s Horror), atau classic black-and-white cinematic filter (Classic Horror);

● Pilihan outfit karakter tahun 80-an. Kembalikan tampilan para penasihat kemah sesuai waktunya! Paket retro ini mencakup outfit yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an untuk karakter The Quarry yang dapat dimainkan. Pilihan outfit karakter tahun 80-an akan tersedia secara otomatis di dalam game pada 8 Juli 2022.   

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments