Sunday, November 27, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiHadir di DNES 2022, wagely Berikan Solusi Kesehatan Finansial Pekerja

Hadir di DNES 2022, wagely Berikan Solusi Kesehatan Finansial Pekerja

Jakarta, benang.id – Ajang pertukaran dan penyebaran informasi lengkap tentang digitalisasi melalui perhelatan Digitalisasi Nusantara Expo dan Summit (DNES) 2022 diadakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Great Indonesia Internet Foundation (GIIF) guna mempercepat pemerataan ekonomi dari kota hingga ke desa.

Pada kesempatan ini, wagely mendukung pemerintah Indonesia dalam mempercepat pemerataan transformasi digital ke seluruh wilayah Indonesia, melalui solusi kesejahteraan finansial bagi pekerja berpenghasilan menengah ke bawah.

Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022 digelar selama 3 hari di Surakarta, tanggal 29-31 Maret 2022, dan turut didukung oleh segenap jajaran kementerian lainnya seperti Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri, dan Kementerian Perindustrian.

Era digitalisasi dipercepat pada masa pandemi Covid-19, karena masyarakat dituntut untuk memanfaatkan teknologi berbasis digital. Adanya kesenjangan transformasi digital di masyarakat perkotaan dan pedesaan menjadi agenda yang harus ditindaklanjuti. Digitalisasi Nusantara Expo & Summit 2022 ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk mempercepat akselerasi ekonomi masyarakat di kota hingga kampung/desa seluruh Indonesia.

Selain itu acara ini juga menjadi sarana pusat pertukaran dan penyebaran informasi yang lengkap tentang digitalisasi, serta menggelar pameran produk dan jasa unggulan di bidang teknologi informasi yang efisien dan tepat guna untuk masyarakat dan pemerintah daerah.

Memanfaatkan teknologi dengan digitalisasi melalui layanan Earned-Wage Access (EWA), wagely menghadirkan fasilitas bagi pekerja untuk mengatur keuangannya, berupa akses ke gaji kapanpun dibutuhkan, tanpa bunga dan sesuai syariah keuangan.

Chief Executive Officer wagely, Tobias Fischer menjelaskan bahwa wagely hadir di DNES 2022 untuk bisa lebih dikenal masyarakat untuk memberikan solusi finansial yang efektif bagi karyawan dan terbukti membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

“Di era digital teknologi saat ini, transformasi digital merupakan cara perusahaan berinteraksi dengan pegawai, termasuk menyediakan layanan kesejahteraan finansial yang berbasis digital,” kata Tobias dalam keterangannya Jumat (1/4/2022).

Turut hadir mengunjungi booth wagely yaitu Sekjen Kemendagri  Suharjo Diantoro, Wakil Ketua Umum Kadin Komunikasi dan informatika Firlie Ganinduto, dan Chairman Yayasan Internet Indonesia Jamalul Izza.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments