Monday, July 15, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalLetkol Alzaki Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Morowali

Letkol Alzaki Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Morowali

Morowali, benang.id – Komandan Kodim (Dandim) 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki menghadiri pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kabupaten Morowali untuk periode 2023 – 2026.

Acara yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Selasa (19/9/2023) ini juga dihadiri berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Morowali, Drs H Taslim.

Dandim 1311/Morowali sangat mendukung keberadaan Kerukunan Keluarga Menui karena memiliki motto “Mepoko asade fumanganguho inianto” yang artinya “Siap bergandengan tangan dengan Pemerintah menbangun Morowali di masa yang akan datang.”

Para undangan hadiri acara pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui di GOR Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, pada Selasa (19/9/2023). Foto: Istimewa

Bupati Morowali Drs H Taslim, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Morowali atas pembangunan infrastruktur yang telah direalisasikan, serta berharap kebersamaan ini akan mendorong kemajuan Morowali ke depan.

Bupati Taslim juga mengingatkan bahwa masa jabatannya akan segera berakhir, dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Menui atas dukungan dan dedikasi mereka dalam membangun Kabupaten Morowali.

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki SE MM MBA MMAS hadiri pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Menui Kabupaten Morowali untuk periode 2023 – 2026. Foto: Istimewa

Sementara itu, Ketua Terpilih, H Mauluddin SAg MFil I, berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik, serta menjadi motivator dalam kegiatan positif untuk kemajuan Kabupaten Morowali.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Morowali atas upaya pembangunan, khususnya dalam infrastruktur jalan yang telah lama diidamkan oleh masyarakat Menui. Acara dengan suasana penuh semangat, ini dihadiri oleh lebih dari 500 tamu undangan yang kesemuanya berharap bahwa kerja sama dan kesuksesan akan terus mewarnai masa depan yang lebih baik untuk Morowali. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments