Saturday, December 3, 2022
No menu items!
spot_img
HomeIptekMichael Jordan Jadi Cover Atlet Game NBA® 2K23 di Dua Edisi Spesial

Michael Jordan Jadi Cover Atlet Game NBA® 2K23 di Dua Edisi Spesial

Jakarta, benang.id – 2K hari ini mengumumkan bahwa peraih 14 kali NBA All-Star, lima kali Kia NBA Most Valuable Player, enam kali Juara Dunia NBA, dan Naismith Memorial Basketball Hall of Famer, Michael Jordan, akan muncul di kedua cover NBA® 2K23 Michael Jordan Edition dan Ultra-premium NBA® 2K23 Championship Edition.

Karir Michael Jordan mengubah NBA menjadi fenomena global, membuatnya menjadi sangat dikenal, dan memberikan dampak yang tidak perlu diragukan lagi di dunia bola basket.

Di tahun ke-24 NBA 2K, Jordan adalah sosok sempurna dari tema kampanye tahun ini: Answer the Call. Sebagai seorang atlet yang selalu hadir dalam momen penting tersebut, Jordan kembali untuk membintangi dua cover NBA 2K23, memberikan kesempatan bagi penggemar lama dan baru untuk merayakan bakat yang membuat dunia takjub di sepanjang karirnya.

“Setelah membuat nomor 23 menjadi nomor paling terkenal di seluruh dunia olahraga, sudah sepatutnya untuk NBA 2K23 kami memperkenalkan Michael Jordan Edition,” kata Alfie Brody, Wakil Presiden Strategi Pemasaran Global NBA 2K, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Michael Jordan
Karir Michael Jordan mengubah NBA menjadi fenomena global, membuatnya menjadi sangat dikenal, dan memberikan dampak yang tidak perlu diragukan lagi di dunia bola basket.

“Selain itu, kami senang memperkenalkan edisi premium terbaru dari game NBA 2K23 Championship Edition, karena tidak ada pemain lain yang dapat mewakili kata ‘juara’ seperti Jordan. Versi edisi terbatas ini juga akan menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mengikuti semua pertandingan NBA sepanjang musim menggunakan 12 bulan NBA League Pass* yang sudah termasuk di dalam pembelian. Kami berharap dapat merayakan game ini bersama komunitas saat dirilis pada tanggal 9 September,” tuturnya.

Seiring dengan kembalinya Michael Jordan untuk menghiasi cover NBA 2K23 tahun ini, game ini juga akan memperkenalkan kembali The Jordan Challenge, yang mendorong pemain untuk menciptakan kembali 15 momen ikonik dari karir terkenal Jordan.

Michael Jordan
NBA 2K23 Championship Edition_Wide

Sepuluh tantangan orisinil yang pertama kali diperkenalkan di NBA 2K11 telah sepenuhnya dibangun kembali dan akan tampilkan lagi tahun ini – bersama dengan lima momen ikonik Jordan baru – agar bisa dirasakan oleh seluruh pemain generasi baru. Tantangan ini memanfaatkan lebih dari satu dekade lompatan teknologi untuk memberikan cara yang sangat baru untuk memainkan berbagai pencapaian Jordan – semua ditempatkan di dalam sebuah mode game terpisah.

The Jordan Challenge juga meningkatkan serangkaian pertunjukan memukau dari seluruh karir Michael Jordan selama di perguruan tinggi, NBA, dan ketika membela tim bola basket Amerika yang dapat dirasakan para pemain dalam 15 tantangan termasuk sketsa video unik yang dilengkapi dengan komentar khusus dari para tokoh NBA: rekan satu tim Jordan, lawan, dan tokoh olahraga lainnya, yang melihat Jordan beraksi secara langsung dan dapat menghidupkan warisannya kepada generasi muda penggemar NBA. Informasi lebih lanjut tentang The Jordan Challenge di NBA 2K23 akan dirilis akhir musim panas ini.

Michael Jordan adalah salah satu atlet paling berprestasi dalam sejarah NBA dan NBA 2K, serta NBA 2K23 Michael Jordan Edition dan NBA 2K23 Championship Edition secara bersama-sama menandai keempat kali dirinya menjadi cover NBA 2K. Jordan sebelumnya menjadi cover NBA 2K11, NBA 2K12, dan NBA 2K16 Special Edition.

Michael Jordan
NBA 2K23 MJ 1986

Informasi tambahan terkait cover atlet akan diumumkan selama dua hari ke depan, begitu juga dengan pengumuman terkait tanggal rilis dan harga saat periode pre-order dimulai pada tanggal 7 Juli.

Ikuti NBA 2K di TikTokInstagramTwitterYouTube, dan Facebook untuk berita NBA 2K23 terbaru.

Visual Concepts adalah studio 2K. 2K merupakan label penerbitan yang sepenuhnya dimiliki oleh Take-Two Interactive Software Inc.  

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments