Monday, July 4, 2022
No menu items!
spot_img
HomeEkonomiPerayaan HUT ke-10 Berlanjut, Scoot Adakan Giveaway 10.000 Tiket bagi Pelanggan

Perayaan HUT ke-10 Berlanjut, Scoot Adakan Giveaway 10.000 Tiket bagi Pelanggan

Jakarta, benang.id  – Masih dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-10, Scoot mengadakan giveaway tiket undian terbesar yang pernah ada berupa 10.000 tiket gratis ke mana saja di seluruh jaringan penerbangan Scoot.

Di acara giveaway yang dinamakan This Is How We Party, sepuluh penumpang yang beruntung pada penerbangan Scoot tertentu antara 1 Juni hingga 31 Agustus, akan mendapatkan tiket perjalanan pulang-pergi atau penerbangan berikutnya dengan Scoot.

“Melanjutkan perayaan ulang tahun kami, Scoot mengundang pelanggan untuk merayakan hari penting ini bersama kami dengan membuka peluang untuk menang pemberian hadiah tiket dan menghidupkan kembali keinginan mereka untuk bepergian, terhubung kembali dengan orang-orang yang dicintai, atau akhirnya berbulan madu atau berlibur yang telah lama ditunggu-tunggu,” demikian Scoot dalam rilis yang diterima di Jakarta, Senin (20/6/2022).

HUT ke-10 Scoot
Perayaan Ulang Tahun Scoot ke-10 Tahun Dalam Penerbangan Scoot Menuju Sydney, TR12, pada 4 Juni 2022

Giveaway ini akan berlangsung selama bulan Juni, Juli dan Agustus untuk pemenang yang beruntung pada penerbangan outbound terpilih dari Singapura. Penumpang yang bepergian dengan penerbangan Scoot antara 1 Juni hingga 31 Agustus dapat menjadi salah satu pemenang yang beruntung, yang dipilih secara acak melalui undian oleh awak kabin dalam penerbangan ‘Scootitude’.

Untuk penerbangan jarak pendek (waktu tempuh penerbangan tidak lebih dari tiga jam), penumpang akan diberikan kartu gosok undian untuk kesempatan memenangkan tiket ini. Giveaway tiket juga akan diundi di beberapa stasiun radio regional tertentu, serta halaman Facebook dan Instagram Scoot.

Scoot memulai giveaway tiket di dalam pesawat TR12 menuju Sydney pada 4 Juni 2022. Sebagai penerbangan perdana maskapai 10 tahun lalu yang menandai kelahiran Scoot, Scoot merayakan satu dekade penerbangan dan penumpang di dalamnya dihibur dengan rangkaian kegiatan ‘Scootitude’ dan perayaan ulang tahun yang direncanakan secara khusus di ketinggian 40.000 kaki di atas tanah.

Sepuluh pemenang yang beruntung mendapatkan tiket pulang-pergi ke mana saja di seluruh jaringan penerbangan Scoot.

Penerbangan ‘Scootitude’ kedua untuk giveaway tiket dilakukan di dalam pesawat TR812, layanan penumpang perdana ke Jeju pada 15 Juni 2022.

“Scoot adalah layanan penumpang internasional reguler terjadwal pertama ke Jeju sejak pandemi dan layanan perdana kami dari Singapura menandai kembalinya penerbangan internasional wisatawan ke pulau Jeju. Untuk memperingati peluncuran layanan baru Scoot untuk penerbangan tiga kali seminggu nonstop antara Singapura dan Pulau Jeju yang indah, penumpang pesawat A321neo dikejutkan dengan undian giveaway, tiket ke atraksi Jeju, dan kegiatan ‘Scootitude’ lainnya yang diselenggarakan oleh awak kabin kami,” jelas manajemen Scoot.

Setibanya di bandara Jeju, para penumpang disambut dengan hangat oleh para VIP dan perwakilan dari Provinsi Pemerintahan Sendiri Jeju, Perusahaan Bandara Jeju, Organisasi Pariwisata Jeju, Asosiasi Perjalanan Jeju dan Duta Besar Singapura untuk Republik Korea, dan para penumpang juga diberikan jeruk Jeju segar dan souvenir lokal.

Satu dekade lalu, Scoot memulai dengan hanya satu armada pesawat, dengan penerbangan perdana dari Singapura ke Sydney. Bergeser ke tahun 2022, Scoot sekarang melayani jaringan penerbangan ke 72 tujuan destinasi di 16 negara dan wilayah, mencakup Asia Tenggara, Asia Utara, India, Australia, dan bahkan sampai ke Eropa. Apa cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun ke 10 selain dengan pelanggan! Pelanggan dapat menantikan lebih banyak kejutan saat mereka bepergian kembali untuk beristirahat atau terhubung dengan keluarga dan teman, serta membuat kenangan yang berharga saat perayaan ulang tahun ke-10 Scoot berlanjut. Pantau terus petunjuk untuk penerbangan yang beruntung di halaman Facebook dan Instagram Scoot! Untuk info lebih lanjut, termasuk syarat dan ketentuan, kunjungi www.flyscoot.com/en.  

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments