Friday, February 23, 2024
No menu items!
spot_img
HomeNasionalRepnas: Pasangan Cawapres Prabowo Harus Saling Melengkapi

Repnas: Pasangan Cawapres Prabowo Harus Saling Melengkapi

Jakarta, benang.id – Koordinator Nasional Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Anggawira mengatakan calon-calon pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 memiliki latar belakang yang baik.

Diketahui, dua pasangan capres-cawapres telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sama-sama mendaftar sebagai capres-cawapres untuk melaju dalam Pilpres 2024.

Satu capres lagi, yakni Prabowo Subianto, belum mendaftar. Prabowo hingga saat ini belum memutuskan siapa pendamping untuk ‘pertarungan’ di Pilpres 2024.

Saat ini ada tiga nama calon pendamping Prabowo yang muncul ke publik, yakni Erick Thohir, Gibran Rakabuming Raka, dan Yusril Ihza Mahendra. Anggawira menyebut ketiganya memiliki kompetensi yang bagus jika diajukan menjadi cawapres.

“Pertama-tama selamat kepada dua pasangan sudah mendaftar dan kini tinggal menunggu satu pasangan lagi yang dalam waktu dekat akan mendaftar,” kata Anggawira dalam keterangannya di Jakarta Kamis (19/10/2023).

Koordinator Nasional Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) Anggawira. Foto: Istimewa

“Yang saya lihat beberapa nama seperti mas Erick Thohir, mas Gibran, dan Prof Yusril yang punya latar belakang baik dan memiliki kontestasi yang menguatkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Anggawira mengatakan dengan banyaknya pasangan calon presiden serta calon wakil presiden yang tampil ke publik akan memudahkan masyarakat dalam memilih pilihannya di Pilpres 2024.

“Rakyat jadi punya pilihan calon yang berkualitas,” tegasnya.

Saat ini nama Yusril Ihza Mahendra tampil sebagai calon pendamping Prabowo Subianto. Terlebih Yusril dianggap sosok yang tepat menjadi penantang Mahfud MD di kubu Ganjar Pranowo. “Mas Gibran dan Mas Erick juga punya keunggulan untuk dapat melengkapi Pak Prabowo,” katanya. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments