Tuesday, July 5, 2022
No menu items!
spot_img
HomeNasionalMajalah Agrovaria Kembali Raih Penghargaan InMA

Majalah Agrovaria Kembali Raih Penghargaan InMA

Yogyakarta, benang.id  – Media komunikasi PT Astra Agro Lestari Tbk, Agrovaria, berhasil meraih penghargaan Silver Winner dalam ajang  “The 11th Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2022” kategori media cetak perusahaan swasta nasional. Majalah yang secara berturut-turut menjadi juara InMA sejak tahun 2014 tersebut kembali menerima  penghargaan dalam event apresiasi terbesar media massa yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Yogyakarta, Selasa (29/3/2022).

Communication and Investor Relations Manager PT Astra Agro Lestari Tbk, Fenny Sofyan mengatakan, media komunikasi perusahaan di tengah pandemi tidak hanya sebagai media komunikasi yang menyebarkan informasi di kalangan internal perusahaan. Namun  juga menjadi salah satu tools dalam meningkatkan kinerja karyawan, work life balance, dan menumbuhkan kecintaan terhadap perusahaan.

Brand Agrovaria saat ini telah berkembang menjadi alat komunikasi digital dan wadah kreatifitas Astra Agro melalui berbagai program seperti e-magazine, Agrovaria Livestream dan Agrovaria Livetalk yang disiarkan dari studio Agrovaria melalui berbagai kanal sosial media perusahaan termasuk kanal YouTube Agrovaria,” kata Fenny dala rilisnya di Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Agrovaria
Communication and Investor Relations Manager PT Astra Agro Lestari Tbk, Fenny Sofyan saat menerima penghargaan Silver Winner untuk Agrovaria dalam ajang “The 11th Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2022” kategori media cetak perusahaan swasta nasional. Foto: IST

Ajang InMA 2022 diselenggarakan oleh  Serikat Perusahaan Pers, dengan mengangkat tema “Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme”. Ada 581 produk jurnalistik yang dikumpulkan kepada panitia. Adapun Dewan Juri InMA 2022 terdiri dari: Ahmad Djauhar (Ketua Komisi Penelitian, Pendataan, dan Ratifikasi Pers Dewan Pers), Asmono Wikan (Ceo PR Indonesia), Danu Kusworo (Redaktur Foto Harian Kompas), Ika Sastrosoebroto (CEO Prominent PR), Oscar Mastulloh (Pewarta Foto Independen), Mas Sulistyo (Design Director DM ID0, Nina Mutmainnah (Ketua Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI), dan Agus Sudibyo (Ketua Komisi Hubungan Antarlembaga dan Hubungan Luar Negeri Dewan Pers).

“Peningkatan kualitas dari sisi desain, layout, infografis, kedalaman konten, ketajaman analisis, dan unsur novelty (kebaruan) dinilai dapat menggaet pembaca baru,” kata Agus Sudibyo.

Kegiatan yang merupakan bagian dari event Hari Pers Nasional (HPN) 2022 ini diadakan setiap tahun yang melibatkan peserta dari lembaga pemerintah, kementerian, BUMN, BUMD, perusahaan swasta nasional, perusahaan multinasional, media cetak nasional, media lokal daerah,  perguruan tinggi negeri dan swasta di seluruh Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments