Wednesday, November 30, 2022
No menu items!
spot_img
HomeNasionalWapres Sapa Masyarakat di GOR Ponpes Penata

Wapres Sapa Masyarakat di GOR Ponpes Penata

Banten, benang.id –Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin dan Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin menyempatkan mengunjungi dan menyapa masyarakat di lokasi penyelenggaraan Bantuan Sosial, Vaksinasi Booster, dan Pengobatan Gratis, di Gelanggang Olahraga Pondok Pesantren Annawawi Tanara (GOR Ponpes Penata), Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jumat (27/5/2022).

Sapa kepada masyarakat dilakukan Wapres dan Ibu di sela-sela kunjungannya menghadiri Peringatan Haul ke-129 Syekh Nawawi Al-Bantani. Dalam kesempatan tersebut, Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, dan Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.  

Hal tersebut diungkapkan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapusdokkes Mabes Polri) Brigjen Pol. Asep Hendradiana dalam keterangan pers -nya seusai mendampingi Wapres.

“Alhamdulillah, pada kesempatan pagi ini telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan dalam rangka Peringatan Haul ke-129 Guru Bangsa Syekh Nawawi Al-Bantani yang tadi dihadiri dan dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin,” ucap Asep, seperti dilansir wapresri.go.id.

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar oleh Polri melalui kolaborasi dengan TNI dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, sekaligus merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara.

“Alhamdulillah kegiatan ini diapresiasi oleh masyarakat sebagai bentuk kepedulian dalam hal ini Bapak Wakil Presiden dengan dukungan Polri,” paparnya.

Adapun vaksinasi booster massal kali ini, Asep menargetkan 1.000 dosis Pfizer bagi masyarakat di sekitar Ponpes Penata. Namun selain vaksinasi, masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan agar Indonesia bisa melewati masa pandemi ini.

“Dan ini sebetulnya juga diharapkan dukungan dari masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga kita dapat menjaga diri dan menjaga lingkungan, sehingga kita bisa melewati pandemi ini dengan baik,” ujar Asep.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments